Sabtu, 05 Februari 2011

Download Winamp Media Player 5.58 Terbaru



Winamp 5Sebagai pengguna komputer, saya rasa Anda pasti sering mendengarkan musik sambil melakukan aktifitas lainnya dengan komputer. Untuk mendengarkan atau memutar musik di komputer, tentu Anda membutuhkan sebuah Audio Player. Windows secara default menyertakan sebuah Audio Player yaitu Windows Media Palyer atau WMP. Namun, jika Anda ingin menggunakan Audio Player pihak ketiga, Winamp Media Player merupakan salah satu rekomendasi saya. Saya rasa kebanyak dari Anda pasti sudah familiar dengan media player satu ini. Sekarang ini versi terbaru Winamp telah mencapai Winamp 5.58 dan bisa Anda download secara gratis.
Winamp 5.58 telah mendukung Windows 7. Jadi Anda bisa menggunakan Winamp 5.58 untuk Windows 7 Anda. Selian itu, di Windows 7, Winamp versi terbaru ini juga mempunyai fitur taskbar player control. Jadi Anda bisa mengontrol Winamp melalui taskbar. Disamping itu, Winamp 5.58 mampu melakukan import library dari iTunes. Jadi bagi Anda pengguna iTunes bisa dengan mudah melakukan import libary iTunes Anda ke Winamp.
Winamp 5.58 mampu memutar berbagai macam format file audio, diantaranya adalah AAC, FLAC, MP3, OGG , WMA, WAV dan berbagai macam format file audio lainnya. Selain mampu memutar file Audio, Winamp mampu memutar file video seperti, AVI , FLV, MPEG, MPG, WMV dan banyak format file video lainnya.
Winamp Media Player tersedia dalam 2 pilihan yaitu Winamp Stadard dan Winamp Pro. Winamp Starard bisa Anda download dan gunakan secara gratis. Namun, untuk menggunakan Winamp Pro, Anda perlu mengeluarkan dana sekitar $19.95. Kelebihan versi pro salah satunya adalah kemampuannya untuk meripping CD Audio ke mp3, kecepatan burning CD dan kecepatan ripping CD ke AAC dan WMA. Namun, Anda pengguna standard masih bisa melakukan ripping CD ke format AAC dan WMA, serta masih bisa melakukan burning Audio CD. Namun dengan kecepatan yang terbatas.
Tertarik untuk mencoba Winamp 5.58 terbaru ini? Silahkan download Winamp 5.58 Stadard secara gratis melalui link di bawah:
Download Winamp 5.58 Terbaru.

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords