Sabtu, 05 Februari 2011

Download Absolute Audio Converter Seharga $29 Secara Gratis



Kemarin mungkin beberapa dari Anda beruntung sempat memperoleh software backup driver (Driver Magician 3.5) seharga $29.95 secara gratis dan legal. Hari ini saya punya info lagi tentang software seharga $29.95 yang bisa Anda dapatkan secara gratis dan tentunya legal dengan batas waktu sampai pukul 14.00 WIB hari ini. Software bernama Absolute Audio Converter. Sebuah software audio conveter (pengkonversi audio).
Sebelum Anda mendownload dan menginstall Absolute Audio Converter, sebaiknya saya membahas sedikit mengenai software audio converter satu ini. Dengan Absolute Audio Converter Anda bisa mengkonversi (convert) berbagai format file audio ke format audio lainnya. Disamping itu, Anda juga bisa mengkonversi file video ke format audio. Ada beberapa format file audio hasil konversi yang bisa Anda pilih, yaitu WAV, MP3, WMA, OGG, AAC, M4A, FLAC, dan MP2. Software ini bekerja di semua versi Windows. Mulai dari Windows 98, Me, NT, 2000, XP, 2003, Vista maupun Windows 7.
Absolute Audio Converter
Klik gambar untuk memperbesar
Cara Menggunakan Absolute Audio Converter
Absolute Audio Converter sangat mudah digunakan. Anda tinggal menambahkan file audio atau video yang ingin dikonvert dengan mengklik tombol Add, kemudian memilih file yang akan dikonvert. Anda bisa mengkonvert lebih dari 1 file dalam sekali proses konversi. Setelah semua file yang ingin dikonversi Anda masukkan, selanjutnya kliktombol Next. Pada jendela selanjutnya, pilih type file hasil konversi dan tentukan juga lokasi file output (hasil konversi). Untuk mulai mengkonversi, klik tombol Convert.
Performa Absolute Audio Converter
Dari hasil test konversi yang saya lakukan, software audio converter ini cukup cepat dalam melakukan konversi video ke audio. Ketika saya mengkonvert file video berdurasi 07:42 ke format MP3, hanya mebutuhkan waktu 21 detik.
Proses Konversi Video
Klik gambar untuk memperbesar
Setelah itu, file hasil konversi tadi, saya konversi lagi ke format WMA, waktu yang dibutuhkan untuk melakukan konversi hanya 12 detik.
Proses Konversi Audio
Klik gambar untuk memperbesar
Spesifikasi komputer yang saya gunakan untuk melakukan test adalah sebagai berikut:
  • Processor: AMD Athlon 64 X2 Dual Core 2.7 GHz
  • RAM: 2 GB DRRII.
  • HDD: SATA 7200 rpm.
  • OS: Windows 7 Ultimate.
Ingin segera mencoba software audio converter ini? Segera download Absolute Audio Converter secara gratis dan segera aktifkan sebelum batas waktu berakhir. Anda masih mempunyai waktu sampai pukul 14.00 WIB hari ini. Selamat mencoba!

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords