Sabtu, 05 Februari 2011

Artikel Komputer Terpopuler September 2010



Seperti biasa, setiap awal bulan saya selalu memposting artikel terpopuler dari blog Dunia Komputer ini. Namun, artikel terpopuler yang biasanya saya posting setiap tanggal 1 tiap bulannya, bulan ini sedikit telat menjadi tanggal 2. Dari 19 artikel yang saya posting bulan kemarin, ada 5 artikel yang mendapat kunjungan paling banyak berdasarkan hasil statistik Google Analytics. 5 artikel tersebut saya jadikan artikel komputer terpopuler September 2010. Berikut 5 artikel terpoluer bulan September 2010.
  1. Download Google Chrome 6.0 Terbaru Offline Installer
    Artikel tentang Google Chrome 6.0 menjadi artikel yang paling banyak dikunjungi pada bulan September lalu. Google Chrome versi terbaru ini memiliki banyak perubahan dibanding versi terdahulunya. Salah satunya adalah peningkatan kecepatan dan perubahan pada antarmuka.
  2. Download Mozilla Firefox 3.6.9 Terbaru
    Tak hanyai Google Chrome versi terbaru, Mozilla Firefox juga merilis versi terbaru mereka yaitu Mozilla Firefox 3.6.9. Seperti halnya Google Chrome, Mozilla juga menyertakan fitur baru pada browser mereka.
  3. Mengunci Folder dengan Password menggunakan SecureFolder
    Artikel ini menjadi artikel ketiga bulan September yang paling banyak dikunjungi. Pada artikel tersebut saya membahas cara mengunci sebuah folder dengan password dengan bantuan sebuah software bernama SecureFolder. Software ini cukup efektif untuk mengamankan folder agar tidak bisa dibuka oleh orang lain.
  4. Download EASEUS Partition Master Professional Edition 6.1.1
    EASEUS Partition Master Professional Edition 6.1.1 adalah sebuah software disk management yang bisa Anda gunakan untuk menambah ukuran sebuah partisi terutama untuk partisi dimana system Windows Anda terinstall. Anda juga membuat sebuah bootable CD/DVD untuk membaiki partisi system, jika system Anda rusak dengan software ini. Pada artikel tersebut saya memberikan info jika Anda bisa mendapatkan sebuah lisensi EASEUS Partition Master Professional Edition 6.1.1 secara gratis.
  5. Tips Mempersingkat Waktu Shutdown pada Windows XP
    Pada artikel ini saya memberikan sebuah tips untuk mempersingkat waktu shutdown Windows XP. Tips tersebut diterapkan dengan melakukan sedikit perubahan pada Registry Windows.
Sekian 5 artikel dari blog ini yang paling banyak mendapatkan kunjungan selama bulan September lalu. Apabila ada diantara Anda yang ketinggalan, silahkan membacanya dengan mengklik judul masing-masing artikel.

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords