Jumat, 04 Maret 2011

Gembar-gembor Steve Jobs Soal iPad 2





San Francisco - Di tengah kondisi sakitnya, Steve Jobs tetap menyempatkan diri merilis Apple iPad 2. Apa saja pendapatnya mengenai gadget terbaru Apple ini? Yang pasti, ia sangat pede dengan prospek iPad 2 yang digadang-gadang sesukses edisi pertamanya.

"Kebanyakan tablet lainnya bahkan belum menyaingi iPad pertama, namun kami tidak beristirahat, jadi kami membawa pada Anda iPad 2," ucapnya dalam event peluncuran iPad 2, seperti dikutip detikINET dari TechRadar, Kamis (3/3/2011).

"Tablet ini benar-benar baru. Ia memiliki chip A5 dengan prosesor dual core, dua CPU secepat kilat dan kami juga sangat total dalam soal performa grafis, menghantarkan peningkatan 9 kali lipat," klaim pendiri Apple ini.

"Semua hal itu ada di dalamnya, namun tablet ini menipis dramatis, sepertiga lebih tipis tepatnya. Bagi mereka yang punya iPhone 4, iPad 2 lebih tipis dari itu. Dengan semua teknologi onboard baru ini, tentu ada yang harus dikorbankan. Namun kami tetap bisa menjaga daya tahan baterai iPad yang legendaris, 10 jam,".

"Ada dalam DNA Apple bahwa teknologi semata tidaklah cukup. Ini adalah teknologi yang dikawinkan dengan seni liberal dan kemanusiaan. Para kompetitor kami melihatnya sebagai pasar PC yang baru. Itu bukan pendekatan yang tepat. Tablet adalah perangkat post PC yang perlu untuk mudah digunakan ketimbang sebuah PC, harus lebih intuitif,".

Jobs sepertinya juga merasa perlu untuk menunjukkan superioritas Apple dalam soal tablet. "Kami memiliki 55 ribu aplikasi khusus untuk iPad, dibandingkan dengan kompetitor kami yang terbanyak memiliki 100 aplikasi saat peluncurannya,"

"Kami menjual sekitar 15 juta iPad di tahun 2010. Dan ingat, itu dicapai hanya dalam waktu 9 bulan. Lebih dari setiap tablet PC yang telah dipasarkan,"

Tidak lupa pria berkacamata ini mengucapkan terima kasih pada para penggemar Apple. "Dan terima kasih banyak pada fans kami di luar sana, yang membuat ini mungkin,"

"Secara keseluruhan, kami pikir 2011 adalah tahunnya iPad 2," pungkas dia.







http://www.detikinet.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords