Jumat, 04 Maret 2011

Download WinX DVD Author Plus License

WinX DVD AuthorWinX DVD Author adalah sebuah software DVD Authoring dan burning yang mampu mengkonversi dan memburning beberapa format file video seperti AVI, MP4, MKV, M2TS, FLV dan beberapa format lain ke DVD. DVD Author yang satuy ini juga mampu membuat DVD Menu, Chapter Menu dan background music pada DVD yang Anda buat. Software ini dilengkapi dengan mesin decoder dan encoder dengan kwalitas yang bagus sehingga mampu memberikan efek audio dan video yang bagus. Dan menurut pihak pengembang, WinX DVD Author mampu membuat DVD dengan ukuran 4,3 GB dalam waktu 1 (satu) jam.
Selian itu, WinX DVD Author juga bisa digunakan untuk editing video sebelum melakukan proses burning ke DVD. Anda bisa memasukkan musik latar (background) dan gambar ke menu DVD. Jika Anda ingin menambahkan file subtitle (*.srt) ke DVD, hal ini juga bisa dilakukan dengan WinX DVD Author.
Format Input video yang didukung: AVI, WMV, MP4, DivX, MKV, M2TS, ASF, MPEG, MOV, RM, RMVB, H.264, OGG, FLV, QT, M4V, dll.
Format Output yang didukung: DVD Disc, DVD Folder, VOB File.
System Requirements:
  • Operation System: Microsoft® Windows 98, NT, 2000, 2003, XP, Vista (32 & 64 bit), Windows 7 (32 & 64 bit)
  • Processor: 1GHz Intel/AMD processor or above
  • RAM: 256MB RAM (direkomendasikan 512MB atau lebih)
  • Hard Disk: 100MB untuk instalasi
  • Graphic Card: 256MB RAM (direkomendasikan 512MB atau lebih)
  • Lain-lain: DVD-ROM drive
Untuk mendapatkan WinX DVD Author secara gratis, Anda cukup melakukan 3 (tiga) tugas yang cukup mudah dari Digiarty Software (Pengembang WinX DVD Author). Berikut langkah-langkahnya:
  1. Pertama, kunjungi Website resmi WinX DVD Author
  2. Pada halaman tersebut, kotak Share. Untuk mendapatakan license WinX DVD Author secara gratis, Anda harus membagikan giveaway tersebut ke Facebook dan Twitter. Setelah itu, kirim email ke media[at]winxdvd.com yang berisi link dari hasil share Anda.
  3. Giveaway WinX DVD Author
    Klik gambar untuk memperbesar
  4. Pertama klik terlebih dahulu tombol Share dan Anda akan dibawa kehalaman Facebook. Jika Anda belum login, loginlah terlebih dahulu.
  5. Setelah Anda login ke Facebook, klik tombol Share (Bagikan).
  6. Berikutnya, masukklah ke halaman profil Facebook Anda dan cari hasil share tadi. Setelah ketemu, klik kanan pada waktu share tersebut dan pilih Copy Link Location(Mozilla Firefox) atau Copy Link Address (Google Chrome).
  7. Copy FB Link
  8. Buka Notepada dan paste hasil copy tadi pada Notepad. Link ini akan kita kirim melalui email ke WinX DVD untuk mendapatkan license.
  9. Selanjutnya, kembali lagi ke halaman website WinX DVD Author dan klik tombol Tweet. Maka akan dibawa kehalaman Twitter. Loginlah jika Anda belum login. Kemudian klik tombol Tweet pada halaman Twiiter.
  10. Setelah Anda melakukan Tweet, masuklah kehalaman Twitter Anda dan cari status Anda terakhir. Lakukan hal yang sama seperti di Facebook tadi. Klik kanan pada waktu tweet tersebut dan pilih Copy Link Location.
  11. Copy Twitter Link
  12. Paste hasil copy tadi pada notepad dan simpan.
  13. Terakhir, kirimlah email ke media[at]winxdvd.com yang berisi link dari share dan tweet yang Anda simpan pada notepad tadi. Maka license akan dikirmkan ke email Anda.
Waktu giveaway ini terbatas. Jadi segeralah berkunjung ke website Digiarty Software dan melakukan langkah-langkah yang saya sebutkan diatas tadi.


http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords