Jumat, 04 Maret 2011

Dokumen Terbaru Inggris Soal UFO Dibuka



Potret benda diduga UFO di Sydney (News.com.au)


Arsip Nasional Inggris kembali membeber dokumen-dokumen terkait fenomena UFO di negerinya. Dokumen-dokumen ini dapat diakses secara gratis di internet sejak awal Maret 2011 ini.

Dokumen-dokumen yang dibuka kali ini berisi gambar, surat dan pertanyaan anggota parlemen mengenai UFO antara tahun 2000 sampai 2005. Dokumen-dokumen pilihan ini dapat diunduh diwww.nationalarchives.gov.uk/ufos.

Salah satu dokumen ini misalnya bercerita mengenai sebuah keluarga merekam cahaya merah dan putih bergerak zigzag di langit pada tahun 2003. Polisi termasuk sebuah tim helikopter juga menyaksikan 20 sampai 30 cahaya di atas Bromley, Kent, dan melaporkan kejadian itu. Sementara radar tak menangkap apa pun.

Di dokumen itu tertulis: "Seorang polisi yang dikirim mengusut itu memastikan ada penampakan. Objek tersebut bergerak lebih cepat dari pesawat buatan manusia."

Menurut Sky News, dokumen yang dibeberkan pada Maret ini terdiri atas 35 file elektronik yang memiliki 8.500 halaman berisi laporan dan penampakan UFO, gambar dan gambar foto berwarna, penyelidikan tentara Inggris, deteksi tak lumrah radar, dan untuk pertama kalinya, sebuah dokumen berisi kebijakan Pemerintah Inggris mengenai UFO. 

• VIVAnews

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords