Kamis, 26 Januari 2012

TelkomVision Tempati Kantor Baru




TelkomVision, salah satu perusahaan TV Berbayar di Indonesia, pada hari Kamis (12/1/2012) kemarin meresmikan kantor barunya.

Kantor baru TelkomVision yang terletak di Jalan Prof. DR. Soepomo No.139 Jakarta 12810 ini tampil dengan desain yang minimalis modern. Menyiratkan citra TelkomVision sebagai one stop solution edutainment Television.

Sebuah ruangan khusus di lantai 1 pun difungsikan sebagai ruangan monitoring systems dan showcase untuk semua channel. Sedangkan di lantai 2 juga disediakan ruang khusus yang difungsikan sebagai monitoring system head end khusus TV cable. Sebelumnya gedung ini merupakan gedung Probis Telkom, Multimedia Telkom dan Plasa Telkom.

“Gedung ini mencerminkan energi dan semangat baru seluruh karyawan TelkomVision di tahun 2012. Hal ini juga menjadi acuan bagi tiap karyawan untuk memperbarui prestasi dan meningkatkan target kerja di masing-masing divisi demi kemajuan TelkomVision. Apalagi ditunjang dengan service excellent TelkomVision kepada setiap pelanggannya,” tutur I Nyoman G Wiryanata (Komisaris Utama TelkomVision) dalam pidato peresmian.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan oleh Elvizar KH (Direktur Utama TelkomVision), bahwa dengan menempati kantor yang baru ini mampu memacu semangat setiap karyawan untuk menjadi Nomor Satu di kalangan internal TelkomVision dan para pelanggan.


infokomputer.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords