Kamis, 26 Januari 2012

Lomba Overclocking ASRock Berhadiah 120 Juta Rupiah






Anda gemar mengoprek komputer dan hobioverclocking? Kompetisi yang diselenggarakan ASRock ini bisa jadi kesempatan bagi Anda untuk unjuk kemampuan. Total hadiahnya mencapai 120 juta rupiah, lho!
Bertajuk “2012 ASRock Global OC-Competition”, kompetisi ini berlangsung mulai 16 Januari sampai 12 Februari 2012. Acara ini terselenggara berkat kolaborasi ASRock danFuturemark, peranti lunak performance benchmarking nomor satu dunia,
Dalam kompetisi ini, para peserta akan bersaing untuk meraih nilai tertinggi 3DMark 11 yang dikirimkanke situs 3DMark.com dengan menggunakan performance benchmarking yang telah ditetapkan.
Kompetisi ini terbuka untuk semua overclocker dengan motherboard merek ASRock berbasis prosesorIntel Sandy Bridge dan Sandy Bridge-E. Pemenang pada kategori Sandy Bridge-E bakal memperoleh uang tunai sebesar US$3000, sementara pemenang kategori Sandy Bridge memperoleh US$2000. Disediakan pula hadiah mingguan senilai US$1000 (SB-E)/US$650 (SB).
Total hadiah yang disediakan yakni US$13.000 (sekitar Rp120 juta) yang menjadikan kompetisi inisebagai salah satu turnamen overclocking online terbesar dalam beberapa tahun terakhir.
Selain bekerjasama dengan Futuremark, kompetisi 2012 ASRock OC Global juga melibatkan beberapa merek terkemuka di industri komponen PC seperti Intel, Kingston, Cooler Master, Sparkle, dan ROCCAT.
Melalui kompetisi ini, ASRock berharap mampu menarik lebih banyak overclocker untuk merasakankinerja ekstrem dari seri ASRock Overclock King X79 yang menerima banyak penghargaan dari media TI global terkemuka.
Untuk menambahkan unsur fun, ASRock pun mengadakan kampanye OC di halaman Facebook ASRock. Para peserta diharuskan mengirim screenshot dan hyperlink skor 3D Mark11 mereka yang dua digit terakhirnya bernilai 79 atau 68. Entri yang mendapatkan "Like" terbanyak akan diberikan hadiah senilai USD 500 setiap minggunya.
Untuk rincian lebih lanjut tentang ASRock Global OC Competition, silakan kunjungi:http://www.3dmark.com/competitions/ASRock-King/ atau http://www.asrock.com/microsite/oc/

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords