Kamis, 26 Januari 2012

Tahun 2012, ZTE Siap Produksi Peranti LTE




Dalam setahun terakhir, nama ZTE di kancah gadget cukup terdongkrak popularitasnya, meliputi ponsel cerdas dan komputer tablet.
Pabrikan asal Cina ini mampu memproduksi peranti berspesifikasi menengah dengan harga kompetitif tapi tetap memiliki performa tidak mengecewakan. Tidak heran jika ZTE kerap menjadi pilihan alternatif khususnya bagi pengguna baru yang masih awam teknologi (newbie).
Meneruskan kesuksesan tersebut, pada CES 2012 di Las Vegas, AS, ZTE bertekad untuk memfokuskan pengembangan perangkat LTE serta perangkat mobile kelas menengah ke atas sepanjang tahun 2012.
Dalam pameran elektronik terbesar di dunia itu, ZTE mendemokan sejumlah handset terbaru yang telah siap beroperasi di jaringan LTE. Beberapa di antaranya adalah ZTE Arthurtablet LTE V6 dan V8,hotspot LTE MF91datacard LTE MF 880 dan MF821,CPE LTE MF28Dserta Windows Phone ZTE Tania.Perangkat ZTE yang masuk pasar AS tahun ini meliputi ponsel cerdas ZTE Warp dan ZTE Score sertafeature phone ZTE Memo dan ZTE Chorus.
Data IDC menunjukkan, ZTE berada di posisi keempat dalam pangsa pasar ponsel dunia dengan capaian 4,9%. Mereka berhasil mengapalkan 19,1 juta ponsel ke seluruh dunia sepanjang kuartal ketiga 2011. ZTE menargetkan untuk masuk dalam tiga besar perusahaan ponsel terbesar pada tahun 2015.
Angka itu diharapkan tumbuh dua kali lipat pada tahun 2012 dengan peningkatan pangsa pasar yang diharapkan di kawasan Eropa, Amerika Utara, Brazil dan Jepang.

infokomputer.com

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords