Kamis, 26 Januari 2012

Seagate GoFlex Satellite Sanggup Layani Jaringan LTE




Di tengah ingar-bingar ultrabook dan tablet yang mewarnai CES 2012, ternyata produsen storage pun enggan ketinggalan. Buktinya, Seagate ikut serta memamerkan produk-produk anyar yang berhasil memenangkan penghargaan.

Di booth Hall of Innovation CES 2012, Seagate menghadirkan pemenang penghargaan Consumer Electronics Association Innovations Honoree yakni media penyimpanan nirkabel GoFlex Satellite Drive. Storage ini mampu melayani beberapa perangkat mobile secara bersamaan lewat koneksi Wi-Fi.

Tidak sebatas itu, khusus di CES 2012, GoFlex Satellite Drive dikolaborasikan dengan Verizon Wireless yang mengetengahkan produk storage nirkabel mobile 4G LTE pertama di dunia.

Seagate pun meluncurkan produk Adaptor GoFlex Thunderbolt dan Adaptor GoFlex Desk Thunderbolt yakni adaptor konektivitas antara storage dan komputer dengan teknologi Thunderbolt. Koneksi ini menjanjikan kecepatan transfer data sampai 10Gbps.

Dalam laporan akhir kuartal fiskal kedua 2012, Seagate menyatakan telah menjual sekitar 47 juta unit disk drive, termasuk sekitar 700.000 disk drive Samsung yang proses akuisisinya telah diselesaikan bulan lalu. Pendapatan yang tercatat sebesar 3,1 – 3,2 miliar dolar AS.

Diharapkan, pada kuartal berikutnya (sampai Maret 2012), Seagate mampu meningkatkan pengapalan unit disk drive dan memperoleh pemasukan sebesar 4,2 – 4,5 miliar dolar AS


infokomputer.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords