Kamis, 26 Januari 2012

Dua Toko Resmi BlackBerry Baru di ITC Roxy




RIM memperluas jaringan toko resmi BlackBerry melalui dua mitranya, Selular Shop dan Erafone. Hari ini (18/1), dua toko resmi BlackBerry dibuka di pusat perbelanjaan ITC Roxy, Jakarta.

Kedua toko ini berlokasi di lantai yang berbeda. Toko resmi BlackBerry dari Erafone berada di lantai dasar unit #D087 sementara toko resmi BlackBerry dari Selular bisa ditemukan di lantai dua unit #2-098.

Seperti toko resmi BlackBerry yang telah beroperasi di tempat lain, kedua toko ini menyajikan pengalaman yang sama bagi para pengunjung dan pembeli.

“Ketenangan pikiran” yang selama ini didengung-dengungkan dalam setiap promosi BlackBerry ditawarkan lewat jaminan keaslian setiap produk yang dijual disertai garansi resmi selama 2 tahun. Terdapat pula Zona Demo jika pengunjung ingin menguji performa ponsel BlackBerry dan tablet PlayBook. Mau membeli aksesorisnya saja? Di toko ini pun tersedia.

Tidak kalah penting juga, Selular Shop dan Erafone siap melayani calon pembeli yang masih bingung untuk memilih tipe handset BlackBerry yang sesuai kebutuhan. Di area BlackBerry Expert Center yang terintegrasi, staf-staf andal dan berpengalaman akan siaga untuk memberikan saran dan informasi produk.

Khusus pada hari pertama ini, pengunjung yang membeli peranti BlackBerry apa saja di kedua toko tersebut akan berpeluang memperoleh tiket perjalanan ke Bali atau delapan unit BlackBerry Playbook.

Menanggapi peresmian toko BlackBerry ini, Hasan Aula (Direktur PT Teletama Artha Mandiri–induk perusahaan Erafone) berkata, “Pembukaan toko ini menawarkan kesempatan kepada pelanggan untuk membeli BlackBerry secara resmi dengan nuansa yang penuh gaya.”

Sementara itu, Agus Pranata (Direktur Selular Group) menambahkan, “Pelanggan yang datang ke toko BlackBerry milik Selular di Roxy akan menerima pelayanan dari staf berpengalaman selagi mencoba maupun saat membeli produk BlackBerry. Begitu juga dengan layanan purna jual kami.”

infokomputer.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords