Minggu, 08 April 2012

Supermodel Termahal di Dunia




Dunia fashion tentunya tak lepas dari para supermodel yang mengenakan pakaian buatan desainer, dan melenggang di atas catwalk. Agar pakaian dapat terlihat sempurna ketika dikenakan, maka seorang model harus memiliki tubuh yang sempurna. Ya, tinggi dan langsing (bahkan terkadang kurus kering) adalah nilai jual para model ini. Rumah-rumah mode ternama kelas dunia seperti Dior, Louis Vuitton, Channel, dan Yves Saint-Laurent, tak akan ragu membayar mahal para model untuk mengenakan pakaiannya demi mendapatkan hasil sempurna di atas panggung.
Berikut 10 supermodel dunia yang mendapat bayaran paling tinggi di atas catwalk versi majalah Forbes.
1. Gisele Bundchen

Kecantikan khas model asal Brazil membuatnya terkenal. Ya, tubuh indah dan kulit kecoklatan adalah daya tarik utamanya. Ia pernah menjalin hubungan dengan aktor Leonardo Di Caprio Dalam setahun, Gisele dapat meraup 25juta dolar, termasuk dari pekerjaannya sebagai Victoria’s Secret’s Angel.
2. Heidi Klum

Kali ini adalah model asal Jerman. Ia telah malang melintang di berbagai merk dunia, seperti Vogue, Elle, Sports Illustrated, Marie Claire, dan lain lain. Ia juga pernah menjadi salah satu model kesayangan di Victoria’s Secret selama 13 tahun! Pendapatannya? 16 juta dolar per tahun.
3. Kate Moss

Sekian lama menjalani dunia model, kini Kate terkenal akan kebiasaannya berpesta dan gaya berpakaian yang trendy. Posisinya sebagai model terkaya turun satu peringkat dengan pendapatan 8 juta dollar pertahun. Model asal Inggris ini memulai debut karir semenjak usia 16 dan kini telah berusia 37 tahun. Calvin Klein, Gucci, dan Channel sudah menjadi pelanggan utamanya.
4. Adriana Lima

Satu lagi model asal Brazil yang menduduki 10 besar model termahal. Adriana Lima telah menjadi model Victoria’s Secret semenjak tahun 2000. Ia kini menikah dengan pebasket Marco Jarik.
5. Doutzen Kroes

Dengan pendapatan 6 juta dolar per tahun, model cantik asal Belanda ini masuk dalam lima besar model termahal dunia. Merk-merk ternama sudah lama mempercayakan pakaian mereka kepada Kroes, mulai dari Tommy Hilfiger, Versace, hingga Gucci.
6. Alessandra Ambrosio

Tyra Banks pernah memprediksi Ambrosio sebagai the next supermodel. Pencari bakat ‘menemukannya’ pada usia 12 dan hingga kini ia masih berkecimpung di dunia model. Revlon, Dior, Armani, dan Ralph Lauren adalah klien utamanya.
7. Natalia Vodianova

Tumbuh dalam kemiskinan di negeri asalnya, Rusia, Natalia kini menikmati hasil jerih payahnya dengan penghasilan 5,5 juta dolar pertahun. YSL, Marc Jacobs, Calvin Klein adalah panggung utamanya. Ia juga beberapa kali muncul dalam majalah Vogue.
8. Daria Werbowy

Model Ukraina berusia 27 tahun ini menempati urutan kedelapan dengan penghasilan sedikit di bawah Vodaniova. Dengan gaya unik dan matanya yang tajam, Daria turut meramaikan industri fashion dunia.
9. Miranda Kerr

Istri aktor terkenal Orlando Bloom ini cukup puas menempati peringkat 9. Dengan wajah manis dan lesung pipit yang khas, Miranda telah berlayar di berbagai catwalk. Mirana adalah model asal Australia dan merupakan model pengganti Gisele Bundchen di Victoria’s Secret.
10. Carolyn Murphy

Murphy adalah satu0satunya model asal Amerika yang berhasil masuk jajajran model termahal versi Forbes. Dimulai dengan menjalani modelling sebagai pekerjaan part time, kini ia telah tampil membawakan merk Estee Lauder hingga Versace. Pendapatan Murphy terhitung sebanyak 3 juta dolar pertahun.

http://www.langitberita.com/top-lists/48605/supermodel-termahal-di-dunia/

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords