Minggu, 08 April 2012

10 Desain Bathtub Cantik Untuk Kamar Mandi Anda




Bathtub merupakan suatu aspek kemodernan dari sebuah kamar mandi masa kini. Seiring perkembangan zaman bentuk bathtub mengalami transformasi yang sangat drastis. Berikut adalah koleksi bathtub cantik tersebut.
1. Bathtub berbentuk kapal
bathtub ini diciptakan oleh desainer bernama Wieke Somers. Bathtub ini sungguh mirip kapal sungguhan lengkap dengan kayu yang melapisinya.

2. Bathtub vision
Bathtub stylish untuk spa yang satu ini didesain oleh Gruppo Treessee. Bathtub ini tampak elegan dengan konsepnya yang transparan.

3. Bathtub Sci-Fi
Bathtub yang berbentuk lingkaran dengan diameter yang lumayan lebar ini akan membuat Anda nyaman didalamnya selama seharian.

4. Bathtub menyerupai sepatu
Bathtub kreatif yang satu ini ditujukan untuk pecinta sepatu. Bathtub cantik ini didesain oleh Massimiliano Della Monaca.

5. Bathtub Infinity
Bathtub elegan ini didesain oleh Alexander Mukomelov. Alexander melengkapi bathtub ini dengan teknologi canggih untuk mengontrol musik, pompa air dan terhubungkan dengan alat aroma terapi.

6. Bathtub rak buku
Antonio Lupi berhasil mendesain sebuah bathtub yang digabungkan dengan rak buku yang lumayan lebar. Hal ini memungkinkan Anda untuk menikmati bacaan favorit Anda ketika Anda berendam di bathtub tersebut.

7. Bathtub Amalfi
Bathtub stylish ini sangat menawan dengan bentuknya yang unik. Salah satu yang membedakannya yaitu tersedianya sandaran kepala yang menyatu dalam desain bathtub tersebut.

8. Bathtub Kotak
Jika pada umumnya kita mengenal bathtub dengan bentuknya yang oval ataupun bulat, maka untuk bathtub yang satu ini anda akan menemukan sesuatu yang unik dari bentuknya. Ya, bentuknya kotak dan jika dilihat secara sekilas, bathtub ini tampak layaknya bak mandi biasa.

9. Bathtub Akuarium
Bathtub unik yang satu ini merupakan bathtub transparan yang dilengkapi dengan akuarium di sampingnya. Hal ini akan memberikan nuansa berbeda saat Anda berendam didalamnya.

10. Bathtub Batu
Bathtub yang berukuran agak besar ini merupakan bathtub yang terbuat dari batu. Konsep bathtub ini menggabungkan perpaduan antara seni pemotongan batu kuno dan teknologi yang paling modern.

http://www.langitberita.com/top-lists/44445/10-desain-bathtub-cantik-untuk-kamar-mandi-anda/

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords