Minggu, 08 April 2012

Scootercase, Inovasi Unik Koper dan Skuter




Tahukah Anda, Ada banyak cara untuk bisa menghemat waktu Anda di tengah jadwal yang super padat secara efisien. Sebuah toko online, di Hammacher Schlemmer, mereka menawarkan inovasi unik tersebut untuk mengatasi masalah Anda semua. Mereka menciptakan sebuah skuter yang sekaligus berfungsi sebagai koper.
“Benda ini memiliki manfaat tambahan dengan cara yang lebih menyenangkan dan lebih cepat untuk mencapai sebuah tujuan,” ungkap manager toko itu, yang bernama Fred Berns. “Itu juga termasuk lapisan empuk khusus laptop dengan tempat penyimpanan dokumen. Dan juga memiliki resleting untuk simpanan tambahan seperti sepatu atau tas”.
Inovasi ini di sebut Scootercase dan juga memiliki kapasitas yang sama dengan koper pada umumnya. Namun, selain itu koper itu juga menempel pada sebuah skuter dengan dua roda. Dan untuk pijakan kakinya sendiri berukuran kecil, dapat di lipat dan setirnya bisa di arahkan dengan sangat bebas.
Untuk memilikinya pembeli di haruskan merogoh kocek Sekitar USD 302 atau sekitar Rp 2,7 juta. Fred juga mengatakan bahwa Scootercase itu mudah di operasikan seperti layaknya skuter biasa. “Anda dapat berhenti dengan menggunakan rem kaki roda belakang, lanjut Fred”.
Kira-kira kapan ya Mr. Fred ini jual Scootercase-nya di Indonesia? Soalnya kita yang di Indonesia pasti ingin sekali memiliki salah satu inovasi yang menarik dari toko Anda Mr. Fred.

http://www.langitberita.com/tech/39787/scootercase-inovasi-unik-koper-dan-skuter/

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords