Minggu, 08 April 2012

Movie Theater dengan Konsep Mengapung




Apa yang terbayang di benak Anda jika kata movie theater disebutkan. Pasti Anda akan membayangkan suasana yang gelap di dalam ruangan ber-AC yang kedap suara dengan tata suara yang menggelegar dan layar yang lebar. Ya, itu memanglah konsep teater modern saat ini. Namun, konsep movie theater yang satu ini dijamin akan berbeda dari yang pernah ada.
Konsep outdoor movie theater memanglah sudah ada sejak dahulu seperti halnya Drive-in movie theater yang para penontonnya dapat menikmati film dari dalam mobil mereka masing-masing ataupun konsep layar tancap yang booming di Indonesia beberapa puluh tahun yang lalu.
Outdoor movie theater memang menawarkan sensasi berbeda kepada setiap para penonton yang menikmatinya. Terutama sensasi yang akan ditawarkan oleh movie theater kreatif yang satu ini. Tempat unik yang di desain oleh arsitek asal Jerman, Ole Scheeren, ini dibuat dengan konsep mengapung di atas laut yang terletak di laguna cantik dekat pulau Koh Yao Noi di Thailand.
Movie theater yang mengapung ini terletak diantara dua batu besar yang akan memberikan nuansa berbeda saat Anda menonton film di sana. Cinema ini sangat eksklusif dan hanya bisa dijangkau dengan boat.


http://www.langitberita.com/environment/49395/movie-theater-dengan-konsep-mengapung/

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords