Minggu, 08 April 2012

Lukisan Unik, Dibuat Dengan Menggunakan Permen Karet




Jason Kronenwald, lulusan Queens University dengan gelar sarjana seni rupa merupakan artis pendatang baru dari Toronto, di mana ia berhasil menghasilkan gambar dengan nama Chewing Gum Music Portrait.
Jason mengunyah permen karet lebih dari kayu lapis, membuat warna kulit dan warna rambut menjadi lebih realistis. Jason menyusun palet dari banyaknya rasa yang berbeda dan warna dari permen karet yang dikunyahnya.
Daya tarik gambar lukisannya tersebar di khalayak luas dari beberapa kolektor di kanada, termasuk TD Waterhouse, hingga publikasi budaya populer seperti tahun ini di Ripley’s Believe It or Not.
Setiap lukisan adalah 100% permen karet yang dikunyah kemudian diletakkan di atas dasar kayu lapis. Tidak ada cat atau pewarna yang digunakan. Warna melekat permen karet dari pencampuran warna yang terjadi di dalam mulut pada saat mengunyahnya.
Jason memiliki tim yang berdedikasi untuk mengunyah dan lebih memilih tekstur trident. Hasil karya Jason telah menerima banyak review dari Globe dan Mail, National Post dan Elle Magazine. Lukisannya juga muncul di televisi Breakfast, Muchmusic, Inside Edition dan Good Morning America. Karir Jason mulai berkembang dengan pameran tunggalnya baru-baru ini di Toronto dan London, Inggris.

http://www.langitberita.com/design/40045/lukisan-unik-dibuat-dengan-menggunakan-permen-karet/

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords