Jumat, 27 Januari 2012

LG Service Bus: Layan Gerak untuk Konsumen




Dengan maksud untuk lebih mendekatkan diri ke konsumen, LG menghadirkan "LG Service Bus", sebuah bis yang menjadi miniatur service center LG. Di sinilah konsumen LG bisa mendapatkan jasa perbaikan dan informasi produk LG yang mereka cari.

Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia, Kim Weon Dae, saat peluncuran LG Service Bus di Jakarta, Kamis,(26/1), mengatakan keberadaan LG Service Bus sebagai komitmen LG untuk mengembangkan dan memasarkan produk, sekaligus memberikan layanan kepada konsumen.

Peluncuran LG Service Bus ini bertepatan dengan peringatan satu tahun berdirinya layanan "LG Untuk Anda". Layan gerak ini sebenarnya juga bermaksud menjangkau konsumen di daerah yang terbilang pasar yang potensial bagi LG.

LG Service Bus memang bermuatan sama seperti sebuah service center. Namun kerennya, selain ruang untuk perbaikan, disediakan pula ruang tunggu dengan fasilitas internet, WiFi, TV 3D, dan Blu-ray yang bisa dinikmati konsumen sambil menunggu produk mereka selesai diperbaiki. Bus yang juga memiliki genset dan panel surya di atapnya ini akan melakukan roadshow di beberapa kota di Pulau Jawa dalam setahun ke depan, lalu kembali lagi ke Jakarta.

Selain bertujuan menjangkau konsumen di pelosok, bus ini juga mengemban misi sosial ke daerah bencana dengan memberi bantuan bagi korban bencana alam. Informasi keberadaan LG Service Bus bisa didapat melalui website, call center, customer service, Twitter, Facebook, atau Live chat.

"Kami memiliki 65 jaringan servis LG di seluruh Indonesia. Namun, memang belum bisa menjangkau semua pelanggan, terutama di wilayah terpencil. Karena itulah, LG Service Bus menjadi inovasi untuk mendekatkan diri ke pelanggan di daerah tersebut," jelas Seonghun An, Service Director LG Electronics Indonesia (LGEIN).

Rully Sujarko, Customer Service Manager LGEIN, juga menambahkan bahwa program LG Service Bus yang baru tersedia satu unit ini akan dilihat, apakah perlu memakai bus dengan ukuran lain yang lebih mobile dan apakah layanannya perlu dikembangkan lebih lanjut.

infokomputer.com

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords