Jumat, 27 Januari 2012

iPhone 4S Muncul, iPhone Lawas Dipangkas




Setelah Apple meluncurkan smartphone terbarunya, smartphone Apple seri terdahulu akan diturunkan, sehingga versi yang beredar misalnya hanyalah tinggal yang berkapasitas 8GB.

"Setiap seri baru iPhone muncul, maka iPhone seri sebelumnya akan dipangkas," kata Gideon Edhie Purnomo, Vice President Channel Management Telkomsel, usai peluncuran iPhone 4S di Jakarta, Jumat 27 Januari 2012.

Langkah tersebut memang merupakan strategi bisnis produsen berbasis di Sillicon Valley itu. Hal serupa juga berlaku saat hadirnya iPhone 4S. “Ini kebijakan langsung dari Apple. Untuk kapasitas di atas 16GB, setelah ini hanya ada di iPhone seri terbaru," ucap Gideon.

Khusus untuk pemilik iPhone 3GS dan iPhone 4, Gideon melanjutkan, mereka bisa melakukan upgrade sistem operasi pada smartphone mereka menggunakan iOS 5, sama seperti yang digunakan pada iPhone 4S. “Meski begitu, iPhone mereka tetap tidak bisa menggunakan fitur Siri dan Facetime,” ucapnya.

Di Indonesia, iPhone 4S baru dihadirkan oleh Telkomsel di Jakarta. Kota-kota lain yang akan disediakan iPhone 4S antara lain adalah Bandung, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, dan Medan.

Untuk harganya, pengguna prabayar Simpati Telkomsel bisa mendapatkan versi 16GB seharga Rp7,7 juta. Adapun untuk pengguna pascabayar yakni kartu Halo, iPhone 4S versi 16GB dipasarkan di harga Rp4,69 juta dengan tarif bulanan Rp324 ribu per bulan selama 12 bulan. Atau pilihan lain, produk yang sama bisa ditebus seharga Rp699 ribu dengan iuran bulanan Rp900 ribu selama setahun. (art)
• VIVAnews

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords