Jumat, 27 Januari 2012

Akhir Pekan, Samsung Gelar Meet MyDragonfly




Kini penggunaan smartphone Android, tidak sekedar hanya untuk menelepon, chatting, dan browsing saja. Untuk lebih memenuhi gaya hidup dan memberikan manfaat bagi konsumen, Samsung Electronics Indonesia berencana meluncurkan aplikasi terbaru My Dragonfly yang khusus digunakan di smartphone Samsung Galaxy.

Aplikasi berbasis augmented reality ini menghadirkan sekelompok capung dengan karakter dan warna yang unik. Capung-capung ini dapat ditangkap, dikoleksi, bahkan ditukarkan dengan berbagai kejutan yang menarik, dengan menggunakan smartphone ataupun tablet Samsung Galaxy.
 
Menurut Samsung Electronics Indonesia, aplikasi yang secara resmi dihadirkan di Indonesia pada 29 Januari 2012 ini akan diluncurkan di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Pada acara peluncurannya nanti, konsumen dapat mencoba langsung aplikasi tersebut untuk pertama kalinya. Di sana, aka nada pula erbagai informasi menarik berkenaan dengan MyDragonfly.

Tertarik? Silakan kunjungi Bundaran HI (Jakarta), Taman Cikapayang (Bandung), atau Taman Bungkul (Surabaya) pada 29 Januari 2012 mulai pukul 7 pagi.
• VIVAnews

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords