Minggu, 06 Maret 2011

Seksualitas Mimpi

Kita sangat mengetahui bagaimana infeksi itu berawal. Apa yang muncul dalam mimpi tersebut sangat luar biasa. Beberapa saat sebelumnya kai belum mengetahui adanya infeksi, sampai adanya petunjuk dari Leopold.

Teman saya Otto memberikan suntikan kepadanya beberapa saat lalu, ketika ia merasa tidak enak badan. Otto mulai terlibat karena kunjungan singkatnya ke keluarga Irma dimana ia dipanggil ke sebuah hotel untuk memberikan suntikan kepada seseorang yang tiba-tiba saja terserang sakit. suntikan mengingatkan saya pada seorang teman yang meracuni dirinya sendiri dengan kokain. Saya mengajurkan pengobatan hanya untuk penggunaan internal hanya selama masa pengambilan kembali morphia, tetapi ia malah melakukan suntikan kokain.
Menyiapkan propyl…propyls…propionic acid. Bagaimana bisa ini terjadi padaku? Pada suatu sore setelah saya menulis sejarah kesehatan dan memimpikan kasus tersebut, istri saya membuka sebuah botol minuman keras berlabel Ananas yang merupakan hadiah dari teman kami, Otto. Ia mempunyai kebiasaan untuk memberi hadiah pada setiap acara; saya berharap suatu hari ia akan berhenti melakukan hal tersebut setelah mempunyai seorang istri.
Minuman ini berbau campuran minyak yang sangat kuat, dan saya menolak untuk meminumnya. Istri saya menyarankan, ’Kita akan memberikan minuman ini kepada para pelayan ,’ dan saya keberatan dengan alasan, ’Kita tidak boleh meracuni mereka.’ Bau minuman tersebut (amyl….) tiba-tiba saja membangkitkan ingatan saya tentang serangkaian: propyl, methyl dan lain-lain yang biasanya digunakan untuk melengkapi propyl seperti yang disebutkan dalam mimpi. Disini tentu saha saya menggunakan substitusi. Saya bermimpi tentang propyl setelah saya mencium bau amyl; namun substitusi seperti ini boleh dilakukan, terutama dalam kimia organis.
Trimethylamin. Dalam mimpi saya melihat formula kimia dari bahan ini yang merupakan bukti usaha saya dalam hal ingatan dan formula tersebut juga dicetak dalam huruf tebal, seolah-olah ingin membedakannya sebagai sesuatu yang penting. Dan kemanakah trimethylamin mengacu? Ternyata pada percakapan dengan seorang teman, yang telah bertahun-tahun sangat mengenal ide-ide yang saya kembangkan. Pada waktu itu ia baru saja memberitahukan saya beberapa ide yang menyangkuthubungan seksual, dan menyebutkan bahwa diantara yang lainnya ia menemukan pada trimethylamin salah satu hal yang menyangkut metabolisme seksual.
Zat ini membawa saya pada ide tentang seksualitas, faktor yang saya pahami memiliki arti yang besar dalam serangan rasa gugup yang sedang saya obati. Pasien saya Irma adalah seorang janda muda; jika saya harus memaafkan kegagalan saya sendiri dalam menyembuhkannya, saya mungkin harus menghubungkannya dengan keadaan ini, dimana pemujanya akan mengakhirinya dengan bahagia. Tetapi ini merupakan cara yag aneh dalam menyatukan suatu mimpi! Teman yang dalam mimpi saya menjadi pasien sya ketika berada di rumah Irma juga seorng janda muda.
Saya menebak-nebak mengapa formula trimethylamin terus muncul dalam mimpi. Banyak hal penting terkandung dalam kata ini: trimethylamin adalah suatu kiasan, bukan hanya pada semua faktor penting dari seksualitas, tetapi juga pada seorang teman yang selalu bersimpati kepada saya ketika saya merasa terkurung dalam pendapaat saya sendiri. Dan teman ini, yang berperan sangat penting dalam kehidupan saya: apakah ia juga akan muncul dalam rangkaian ide yang aneh dari mimpi ini?
Tentu saja, ia mempunyai pengetahuan khusus tentang hasil daari serangan pada hidung dan sinus, dan menunjukkan beberapa hubungan yang sangat luar biasa antara tulang turbinal dan organ seksual wanita. (tiga bentuk lingkaran yang saya temukan pada tenggorokan Irma). Saya membawa teman saya menemui Irma, untuk menentukan apakah sakit pada lambungnya berasal dari hidung.
Tetapi dia sendiri menderita radang selaput lendir hidung, yang menjadi perhatian saya, dan juga mungkin karena adanya pyaemia, yang melayang-layang didepan saya pada metastatis dari mimpi.


http://artimimpi.net

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords