Minggu, 06 Maret 2011

Makan Keju bisa Membuat Mimpi Indah?


Mimpi indah merupakan keinginan setiap orang ketika telah mengantuk dan ingin tidur. Karena mimpi indah dapat membuat seseorang sangat bahagia sehingga hari-harinya akan tampak begitu menyenangkan. Keinginan bertemu dengan seseorang yang dicintai terkadang dapat terbawa ke alam mimpi yang menjadikannya mimpi indah.Mimpi indah merupakan mimpi yang didalamnya orang yang bermimpi bertemu atau melakukan sesuatu yang menyenangkan. Ada mimpi yang merupakan suatu firasat akan kejadian tertentu yang berkaitan dengan orang yang bermimpi tersebut.
Terkadang apa yang kita pikirkan akan membuat kita memimpikannya dimalam harinya. Mimpi juga dapat terjadi apabila kita mengalami pengalaman yang luar biasa. Kejadian yang baru juga dapat menjadi sebuah mimpi. Meskipun mimpi jarang terjadi di saat kita tidur, namun mimpi akan ada artinya dalam kehidupan kita.
Makan keju dapat membuat mimpi indah, ini telah terbukti oleh penelitian para ahli yang menggunakan 200 sukarelawan yang terlibat didalamnya. Penelitian ini berlangsung 7 hari berturut-turut dengan keju yang dikonsumsi sebanyak 20 gram per orang. Keju ini dikonsumsi setengah hingga satu jam sebelum tidur. Hasilnya sangat menakjubkan 70 persen partisipan dapat mimpi indah dan dapat menceritakan mimpinya. Jika tidak percaya dengan penelitian ini anda dapat mencobanya sendiri di rumah.
Alam mimpi benar-benar ada namun kita belum bisa menjelaskannya secara cermat dan akurat. Sering ketika kita sedang bermimpi kita merasakan telah lama bermimpi, namun ketika kita terbangun kita hanya menghabiskan waktu sekitar 8-10 jam saja untuk tidur. Ketika kita mimpi indah kita akan merasa mimpi ini begitu nyata karena biasanya mimpi indah berlangsung cukup lama.
Sebuah mimpi indah hanyalah sebatas mimpi. Kita tetap harus terbangun untuk menghadapi dunia yang nyata ini. Karena dunia nyata jauh lebih keras dari dunia mimpi. Seindah apapun kita bermimpi itu tetaplah sebuah mimpi bukan suatu kenyataan hidup. Meskipun mimpi ini dapat mempengaruhi kita disaat menghadapi kehidupan dunia.

http://artimimpi.net

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords