Minggu, 06 Maret 2011

Isi dan Pemikiran Mimpi

Seseorang tidak boleh memberikan suntikan secaara sembarangan. Disini tentu saja yang dipersalahkan adalah teman saya Otto. Saya sudah memperkirakan hal tersebut pada sore hari dimana ia seolah-olah menunjukkan, melalui perkataan dan sikapnya, bahwa ia tidak berpihak pada saya. Mungkin ia berfikir: “betapa mudahnya ia dipengaruhi, tidak bertanggung jawab terhadap kata-katanya sendiri”. Lebih lanjut lagi, kalimat diatas juga kembali mengingatkan saya pada teman yang meninggal karena suntikan obat yang berlebihan.

Seperti yang telah saya katakan, saya tidak menganjurkan bahwa suntikan dengan menggunakan obat terlarang tersebut harus dilakukan. Saya mencatat bahwa ketika menyalahkan Otto saya sekali lagi tersentuh dengan cerita dari Matilda, yang merupakan dalih untuk kesalahan yang ditimpakan pada saya. Disini, tentu saja, saya mengumpulkan contoh yang sesuai dengan kata hati saya, dan juga sebaliknya.
Kemungkinan juga alat suntiknya tidak bersih. Kesalahan yang bukan hanya ditujukan pada Otto, tetapi juga kepada tempat-tempat lainnya. pada hari sebelumnya saya menemui anak laki-laki dari seorang wanita tua yang berusia delapan puluh dua, dimana saya bertanggung jawab untuk memberikannya dua suntikan morphia setiap harinya. Saya langsung berpikir bahwa ini mungkin kasus infiltrasi yang disebabkan oleh alat suntik yang kotor.
Saya bangga bahwa dalam dua tahun saya tidak pernah memberikannya satupun infiltrasi; tentu saja saya selalu berusaha untuk berhati-hati dengan tetap menjaga alat suntik yang saya gunakan tetap bersih. Karena saya orang yang teliti. Untuk masalah radang urat darah, saya teringat istri saya yang menderita pembekuan darah selama masa kehamilan,  dan sekarang 3 situasi yang saling berkaitan muncul kedalam ingatan saya, melibatkan istri saya, Irma dan Matilda, yang identitasnya membenarkan tindakan sayang untuk menempatkan ketiga orang ini untuk bisa saling menggantikan.
Saya kini telah menyelesaikan penerjemahan mimpi. Mengenai penerjemahan ioni saya telah mengalami sakit yang sangat untuk mengatasi setiap pendapat yang disarankan setelah adanya perbandingan tentang yang tersembunyi dibalik isi mimpi dan pemikiran mimpi yang muncul. Sementara itu ‘arti’ dari mimpi telah saya dapatkan. Saya mendapatkan suatu tujuan yang dicapai melalui mimpi tersebut, dan menjadi alasan saya untuk bermimpi. Mimpi tersebut berisi beberapa keinginan yang menyadarkan saya tentang kejadia-kejadian pada sore hari sebelumnya (berita yang datang dari Otto, dan penulisan sejarah kesehatan Irma).
Hasil dari mimpi tersebut adalah bahwa bukan saya yang harus disalahkan karena sakit yang diderita oleh Irma, namun Otto yang seharusnya disalahkan. Sekarang Otto mengganggu saya dengan ucapannya tentang pengobatan Irma yang tidak sempurna;  mimpi tersebut membela saya, yang pada akhirnya menyalahkan dirinya sendiri. Mimpi tersebut membebaskan saya dari tanggung jawab akan keadaan Irma sekarang, karena kondisi tersebut disebabkan oleh hal lain (yang pada akhirnya memberikan sejumlah penjelasan yang jelas). Mimpi tersebut menunjukkan sejumlah keganjilan, seperti yang saya harapkan; isi dari mimpi tersebut adalah perwujudan dari suatu harapan; alasannya adalah harapan.


http://artimimpi.net

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords