Sabtu, 21 Juli 2012

Ini Anjing Paling Jelek di Dunia





Moncong pendek, mata bulat, dan kumis putih. Inilah tampilan fisik anjing pemenang kontes tahunan Anjing Terjelek di Dunia. Kontes ini digelar pada Jumat lalu di California utara, Amerika Serikat.

Mugly meraih penghargaan tersebut setelah mengalahkan 28 anjing jelek dari seluruh dunia. Anjing penyelamat dari Peterborough, Inggris ini digambarkan memiliki "kepribadian yang baik hingga bisa mengalahkan penampilan fisiknya".

Para anjing bersaing untuk ketenaran, uang US$1.000, dan pasokan satu tahun makanan gratis. Anjing berumur 8 tahun ini akan diundang untuk pemotretan dan mendapat layanan VIP di Hotel Sheraton.

"Saya tidak bisa berkata-kata waktu nama Mugly dibacakan menjadi pemenang," ujar pemilik anjing, Bev Nicholson seperti dilansir dari Daily Mail.

Bukan kali pertama Mugly terkenal karena buruk rupa. Menurut Nicholson, anjing ini juga mendapat gelar Anjing Inggris Terjelek pada 2005.

Kendati bertampang buruk, Mugly menjadi relawan program Terapi Anjing  sebagai Hewan Peliharaan untuk anak-anak. Dia berkunjung ke rumah sakit, rumah perawatan, keperawatan, dan panti asuhan di Inggris.

Menurut laman kompetisi, Mugly pernah mengalami musibah penyerangan di taman oleh sekelompok preman.

Penyelenggara mengatakan penilaian juri berdasarkan keburukan alami dalam kategori silsilah dan jenis campuran. Mugly memenangkan keduanya. Kemenangannya menjadi yang terbaru untuk jenis anjing jambul China.


VIVAnews

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords