Jumat, 11 Maret 2011

Seagate Barracuda XT 3 TB, Hard Disk Terlega

Berapa kapasitas hard disk paling besar yang ada di pasaran saat ini? Umumnya, maksimal kita mampu menemukan sampai 2 TB. Meski begitu, ada saja yang belum puas dengan ruang memori seluas itu.
Kalau Anda salah satunya, mulai sekarang jangan khawatir. Pasalnya, Seagate baru saja meluncurkan desktop drive berukuran 3 TB. Hard disk ini dirancang untuk penggunaan di server rumahan dan tempat kerja. rumah produksi yang sering mengedit video berdefinisi tinggi, atau juga kebutuhan PC gaming tingkat tinggi.
HD Barracuda XT 3,5 inci, 7200RPM, memadukan sebuah cache 64MB yang mengoptimalkan ledakan kinerja pada aplikasi-aplikasi ber-cache-intensif dengan Serial ATA 6Gb/s untuk mengaktifkan kinerja tertinggi yang tersedia bagi HD desktop.
Masalahnya, pada sistem yang memiliki desain peninggalan PC BIOS, driver perangkat, serta sistem operasi lawas seperti  Windows XP, hard drive berkapasitas melebihi 2,1 TB tidak akan dikenali.
Untuk itulah, HD Barracuda XT dilengkapi peranti lunak Seagate DiscWizard guna mengonfigurasi sistem operasional PC dan driver perangkat supaya mampu mengakses kapasitas 3 TB secara penuh, meski dipasang pada sistem “jadul”. Peranti DiscWizard bisa diunduh secara gratis diwww.seagate.com/beyond-2TB.
“Seagate sangat fokus dalam memberikan kinerja storage, kapasitas, dan inovasi guna memastikan transisi teknologi tetap tanpa batas bagi para konsumen,” tutur Ban Seng The (Senior Vice President dan Managing Director, Seagate Asia Pasifik dan Jepang) dalam rilisnya.
“HD Barracuda XT melambangkan komitmen kami dalam memberikan solusi penyimpanan data tercanggih di dunia bagi para pengguna dan pembuat PC,” imbuh Ban.


http://www.infokomputer.com/

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords