Kamis, 18 Agustus 2011

UFO Melayang Di Atas Sekolah


Pertemuan Brenda Maria dengan UFO yang sangat tiba-tiba itu jauh dari menyenangkan. Kejadiannya di halaman sebuah sekolah menengah di Beverly, Massachusset.
Pada jam 21.00, Jumat, tanggal 22 April 1966, anak perempuan tetangganya yang berumur 11 tahun, Nancy Modugno tergopoh-gopoh lari ke ruangan dimana ayahnya sedang menonton televise, mengatakan bahwa sebuah benda seperti bola, lonjong, sebesar mobil, baru saja terbang melewati kamarnya sambil memancarkan cahaya berwarna hijau, biru, putih dan merah.
Tatkala Brenda dan tetangganya yang lain, Barbara Smith tiba, Nancy nyaris tak dapat mengendalikan dirinya. Pancaran sinar itu masih dapat dilihat dari halaman sekolah, namun kedua wanita itu kini telah bersama ibu gadis kecil tadi. Claire berusaha meyakinkan anaknya bahwa yang dilihatnya adalah sebuah pesawat terbang.
Mereka pergi ke halaman sekolah dan melihat 3 cahaya berbentuk lonjong, pipih seperti piring terbang melingkar di langit.
 Salah satu melayang diatas gedung sekolah, sedangkan lainnya agak jauh. Tiba-tiba UFO yang terdekat menghampiri mereka. Claire dan Barbara berlari kencang, kemudian mereka menyadari kalau Brenda tidak bersama mereka. Setelah itu mereka menyaksikan sebuah pemandangan yang sangat menakutkan. Brenda menjerit-jerit dan menutupi kepalanya dengan kedua tangannya, sedangkan benda itu melayang hanya 7 meter diatas kepalanya.
“Saya dapat melihat kabut atmosfer dan cahaya yang sangat terang terpancar diatas kepala saya,” kenangnya kemudian. “Saya sangat tercengang, tak takut dan sangat ingin tahu, tetapi khawatir benda-benda itu mengenai kepala saya.”
Waktu UFO itu menjauh dari gedung sekolah, ketiga wanita itu pulang kerumah masing-masing dan melapor ke Angkatan Udara.
Karena suara bising dari dua pesawat terbang dan sebuah helicopter, ketiga UFO tersebut menjauh. Para tetangga yakin, dari sinar dan suara gemuruh pesawat penyelidik itu, maka nyatalah bahwa benda-benda yang mereka lihat tadi bukanlah pesawat biasa. Sebab benda-benda itu tidak bersuara sama sekali – bahkan sewaktu melayang-layang di atas kepala Brenda Maria.

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords