Kamis, 18 Agustus 2011

Peramal Air dari Angkasa


Pat McGuire, seorang petani, mengatakan bahwa 5.000 are ladang miliknya dekat Laramie, Wyoming, telah berubah dari sebidang tanah padang pasir menjadi padang rumput yang subur berkat nasehat makhluk asing dari UFO.
McGuire, isterinya, dalapan anaknya dan sepasang suami istri yang tinggal dan hidup di tanah pertaniannya, mengatakan bahwa UFO dari berbagai bentuk dan ukuran, terlihat melayang di angkasa di atas ladang mereka hamper setiap malam selama tujuh tahun.

“Berukuran sekitar 100 meter lebar dan 20 meter tinggi, dan tampaknya kecepatannya tak terbatas,” kata McGuire kepada para wartawan.
“Pada mulanya kami takut, lebih-lebih setelah kami menemukan sapi terpotong-potong berserakan di ladang. Pada suatu petang di tahun 1976, saya dan kakak ipar saya menyaksikan sebuah pesawat melayang di atas seekor anak sapi. Kami mendengar teriakan binatang itu sesaat, kemudian UFO itu terbang menjauh sambil membawa anak sapi”.
Kunjungan itu berlanjut tapi kawanan ternak itu tak diganggu lagi. McGuire dan keluarganya lambat laun tak takut lagi. Kemudian pada suatu malam, makhluk-makhluk asing itu berkenalan dan membawa petani itu naik ke kapal mereka.
Ia menceritakan kembali kejadian itu dibawah hipnotis yang dilakukan oleh Dr. Leo Sprinkle, seorang ahli para-psikologi dari Universitas Wyoming dan disaksikan oleh seorang asisten psikiater.
Dalam keadaan dihipnotis, McGuire melukiskan makhluk asing itu tingginya hamper 2 meter, bermata besar, bibir tipis dan berkepala botak. Mereka mengatakan akan menggali sumur di dataran tinggi dekat peternakannya.
Beberapa hari kemudian McGuire menanyakan kepada para ahli geologi dan pengeboran tanah. Menurut mereka tanah yang dimaksud berada pada ketinggian 2.000 meter lebih diatas permukaan laut, dan tiada harapan untuk menemukan sumber air disitu. Tetapi McGuire tetap tidak memperdulikan mereka, bahkan tetangga-tetangga menyebutnya gila. Ia membeli tanah tersebut, menggalinya, dan menemukan sumber air yang deras dan banyak hanya pada kedalaman 100 meter. Dengan segera didapatnya 8.000 galon air bening per menit memancar dari gurun itu.
Pada tahun 1980 setelah mempelajari pernyataan McGuire baik ketika sadar maupun dibawah hipnotis, Dr. Sprinkel menyatakan: “Saya percaya bahwa pesawat yang muncul di ladangnya merupakan duta-duta makhluk asing yang bermaksud baik. Saya percaya bahwa orang semacam Pat McGuire dipilih untuk menyebar pesan bahwa mereka ada diantara kita. Dan saya yakin bahwa kontak kita dengan mereka akan bertambah erat dalam dasawarsa mendatang”.

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords