Kamis, 18 Agustus 2011

Piring Terbang yang Pertama


Walaupun benda-benda terbang yang tidak dikenal telah dilaporkan diatas permukaan bumi selama berabad-abad, untuk pertama kali mereka dilukiskan sebagai piring terbang pada tanggal 24 Juni 1947.
Pada waktu itu Kenneth Arnold, seorang penjual alat pemadam kebakaran dan penerbang yang berpengalaman, tinggal landas dari Bandar udara Chegalis, Negara bagian Washington, untuk membantu mencari sebuah pesawat C-46 milik Marine Transport yang jatuh di pegunungan Cascade.
Waktu ia berputar-putar didaerah itu, mencari reruntuhan, sebuah sinar berkilat mencolok matanya. “Saya perhatikan, jauh disebelah kiri saya, ke utara, sebuah formasi terdiri dari Sembilan benda yang sangat menyilaukan datang dari ufuk Mount Baker, terbang rapat diatas puncak gunung itu dan dengan kecepatan yang luar biasa, “katanya.
“Saya tidak melihat ada ekor padanya, dan mereka terbang bukan seperti pesawat terbang yang pernah saya lihat sebelumnya. . . . seperti sebuah piring yang dilemparkan di atas air.” Esok harinya, sebuah surat kabar menamakannya ‘piring terbang’, dan pengusaha Idaho itu pun termasuk dalam sejarah UFO.

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords