Selasa, 03 April 2012

Walau Hati-Hati, HTC Tetap Lirik Pasar Tablet




High Tech Computer (HTC) selama ini dikenal sebagai salah satu produsen smartphone terbesar. Dengan menggunakan sistem operasi milik Google, Android, HTC sukses menjual sejumlah perangkat smartphone.

Namun, masih jadi pertanyaan apakah HTC akan kembali memunculkan tablet. Sebelumnya, HTC telah meluncurkan HTC Flyer, tablet berukuran 7 inch, yang diperkenalkan di Mobile World Congress di Barcelona, tahun 2011 silam.

Saat diluncurkan, HTC Flyer digadang-gadang mampu menyaingi tablet besutan Apple, iPad. Namun, kesukesan Flyer di pasaran tidak mampu menyaingi iPad.

Tapi HTC tidak kapok. President of South Asia-Pacific HTC, Lennard Hoornik pun menyebut HTC tetap melirik pasar tablet. "Pasar tablet sangat menarik," ucap Lennard, saat ditemui sebelum peluncuran HTC One X di Marina Bay Sands, Singapura, akhir pekan silam.
Kali ini, HTC tidak ingin gegabah. Walau tidak bersedia menjelaskan secara rinci strategi HTC di pasar tablet, Lennard mengatakan HTC terus memantau perkembangan pasar dan penggunaan tablet dalam kehidupan sehari-hari.

"HTC dengan hati-hati terus melakukan review apa yang terjadi di pasar tablet. Melihat bagaimana masyarakat menggunakan itu, dan bagaimana kami dapat meningkatkan hidup masyarakat dalam menggunakan tablet," ucap Lennard.

"Kami tidak bisa mengumumkan mengenai masa depan kami. Kami hanya bisa mengatakan pasar tablet sangat menarik," ujar Lennard.


• VIVAnews

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords