Selasa, 03 April 2012

HTC One X Resmi Diluncurkan




Setelah sukses diperkenalkan di ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, HTC akhirnya resmi meluncurkan HTC One X pada Jumat, 30 Maret 2012. Ponsel ini merupakan smartphone dengan prosesor quad core pertama yang diperkenalkan, dengan prosesor Tegra 3 1,5 GHz.

Tak hanya itu, HTC juga menghadirkan tambahan 'core kelima'. Ini adalah core untuk menghemat baterai atau battery-saving core.

Saat diluncurkan di Marina Bay Sands Singapura, Presiden HTC untuk kawasan Asia Selatan, Lennard Hoornik mendemonstrasikan kelebihan HTC One X. Dengan tagline "Amazing camera, Authentic sound", Lennard kemudian memperlihatkan sejumlah kelebihan HTC One X di fitur kamera dan suara.

HTC One X memiliki fitur yang memungkinkan satu gambar diambil dalam 0,7 detik. Tak hanya itu, HTC One X juga mampu mengambil foto secara berurutan dengan cepat. "Hingga 99 foto secara berurutan," kata Lennard, dalam peluncuran HTC One X di Singapura.

Dengan demikian, Anda bisa mengambil foto seseorang bermain skateboard, tiap geraknya. Selain itu, HTC One X juga memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya mengambil foto, walaupun sedang merekam video. Dengan 8 MP, hasilnya pun sangat mumpuni.

HTC One X juga dilengkapi dengan 2.0 wide aperture. Ini menjadikan hasil foto jauh lebih bagus, walaupun foto diambil dalam keadaan kurang cahaya (lowlight) bahkan berhadapan dengan cahaya (backlight).

Lennard menjelaskan, HTC mengoptimalkan peran kamera setelah sebuah riset menyebutkan bahwa kamera menjadi prioritas kedua bagi pengguna ponsel. "Kedua paling banyak digunakan setelah telepon," ucap Lennard.

Keberadaan jejaring sosial menjadikan foto lebih berarti bagi pemilik smartphone. "Tahun lalu ada lebih dari 45 miliar foto yang di-upload ke Facebook," ucapnya.

Selain itu, Lennard juga mendemonstrasikan fitur hiburan HTC One X, yang makin optimal berkat Media Link. Fitur penunjang konektifitas ini memungkinkan HTC One X terhubung dengan TV yang memiliki teknologi HDMI, hanya dengan menggunakan tiga jari.

Dengan fitur ini, game seperti Angry Birds bisa dimainkan secara bersamaan oleh anggota keluarga di televisi. "Anak saya pun tak lagi rebutan main, karena ini menunjang aktivitas sosial keluarga," ucap Lennard.

Suara di HTC One X juga terbilang istimewa berkat teknologi Beats Audio. Kali ini HTC menghadirkan kelebihan sync audio dengan berbagai platform, termasuk iTunes.

"Dengan kamera terbaik, perangkat musik terbaik, hanya ini smartphone yang Anda butuhkan," tutur Lennard.


• VIVAnews

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords