Jumat, 04 Februari 2011

Terungkap Penampakan UFO di Virginia


Objek misterius di Virginia akhirnya terungkap. Objek dengan cahaya berwarna biru itu terlihat di langit awal November lalu.
Pria Virginia yang merekam UFO biru di langit itu masih tak percaya yang dilihatnya itu adalah pesawat glider dengan remote control seperti penjelasan astronom.
Bryan Fains 29 yang memotret di atas Centreville pada 3 November itu mengatakan ia masih yakin objek itu mungkin adalah pesawat luar angkasa. Namun para ahli mengidentifikasi objek itu sebagai pesawat glider dengan remote control yang memiliki lampu LED, USA Today melaporkan.
“Rasanya mustahil bahwa kita satu-satunya di alam semesta ini,” kata Fains. “Apa pun itu, saya tidak pernah melihat sesuatu seperti itu sebelumnya.”
Astronom George Mason University Harold Geller mengatakan banyaknya penampakan UFO baru-baru ini bisa disebabkan beberapa faktor, termasuk kecerahan Venus dan Jupiter.
“Makin banyak yang dilaporkan oleh media, semakin banyak orang melaporkan melihat penampakan seperti itu,” katanya.

Sumber : http://www.beritaunik.net

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords