Jumat, 04 Februari 2011

Download Uniblue System Tweaker 2011 Plus Serial



Beberapa dari pengguna Windows mungkin berpikir untuk melakukan sedikit kostumisasi terhadap tampilan ataupun pengaturan Windows mereka. Misalnya melakukan kustomisasi terhadap Start Menu ataupun Konteks Menu. Mungkin juga salah satunya adalah Anda. Untuk melakukan kustomisasi diperlukan pengetahuan yang cukup tentang registry karena hampir seluruh pengaturan Windows diletakkan pada registry. Namun, jika terjadi sedikit kesalah pada saat melakukan perubahan pada registry, akibatnya bisa fatal. Sistem Anda bisa saja tidak berjalan normal ataupun bisa saja rusak. Agar lebih aman dalam melakukan kostumisasi sistem, ada baiknya Anda menggunakan sebuah tool atau software. Salah satu software yang bisa digunakan untuk melakukan tweak atau kostumisasi sistem adalahUniblue System Tweaker 2011.
Uniblue System Tweaker adalah sebuah tool yang bisa digunakan untuk melakukan kustomisasi sistem Windows Anda. Uniblue mengklaim tool ini aman bagi system Anda dan cukup mudah digunakan. System Tweaker dilengkapi dengan 50 tweaking tool. Anda bisa melakukan kostumisasi Start Menu, Control Panel, Network, Start Up dan Shut Down dan lainnya.
Pada Start Menu Anda bisa melakukan beberapa tweak dengan Uniblue System Tweaker. Misalnya, menampilkan atau menyembunyikan menu Run, Favorite Folder, Printer and Faxes, Recent Documents atau item Start Menyu lainnya. Tool ini juga bisa melakukan sedikit customisasi pada Control Panel. Contohnya: menyembunyikan atau menampilkan Administrative Tools. Masih banyak lagi tool-tool yang bisa Anda gunakan untuk melakukan kostumisasi Windows Anda.
Uniblue System Tweaker
Klik gambar untuk memperbesar
Selain itu, Uniblue System Tweaker 2011 bisa juga dikolaborasikan dengan software lain, sepertiRegistry Booster untuk membersihkan dan melakukan defragmentasi Registry Windows,SpeedUp My PC untuk menambahkan kecepatan dan menikatkan performa komputer, dan Driver Scanner untuk melakukan manajemen driver dan update driver. Namun, ketiga software tersebut mesti Anda download dan install secara terpisah. Link download software tersebut bisa Anda lihat di tab Overview dari Uniblue System Tweaker 2011. Namun sayangnya ketiga software tersebut tidaklah gratis.
Uniblue System Tweaker 2011 yang biasanya dihargai $59.95, kini bisa Anda dapatkan secara gratis melalui promosi yang dilakukan Softpedia. Untuk mendapatkannya ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Pertama, kunjungi Halaman Promosi Uniblue di Softpedia dan klik tombol Get You FREE Product
  2. Uniblue System Tweaker Giveaway Page
    Klik gambar untuk memperbesar
  3. Selanjutnya, isi form registrasi yang disediakan dengan Nama depan dan belakang, provinsi, negara dan alamat email. Setelah itu klik tombol Complete Registration.
  4. Uniblue System Tweaker Registration
    Klik gambar untuk memperbesar
  5. Pada halaman berikutnya Anda bisa menemukan serial dari Uniblue System Tweaker 2011.
  6. Uniblue System Tweaker Product Key
    Klik gambar untuk memperbesar
  7. Terakhir, download Uniblue System Tweaker 2011 melalui link diakhir artikel. Setelah itu, install dan masukkan serial Uniblue System Tweaker 2011 tadi pada jendela software.
Promosi Uniblue System Tweaker 2011 ini berkahir pada tanggal 15 Januari 2011. Jadi pastikan Anda sudah mendownload dan melakukan registrasi seperti yang telah saya sebutkan di atas sebelum tanggal tersebut. Selamat mencoba!
OS: Windows XP / Vista / XP X64 / Vista64 / Windows 7 / Windows 7 x64
File Size: 4.7 MB
http://www.mypc-spot.com/

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords