Jumat, 04 Februari 2011

Download Gratis PDFTiger (Limited)



Di blog ini saya telah beberapa kali memposting artikel tentang software PDF to Word Converter, seperti Simpo PDF yang bisa Anda gunakan untuk mengkonversi dokumen PDF ke dokumen Word. Begitupula dengan software PDF Creator seperti Primo PDF yang bisa digunakan untuk membuat file PDF dari dokumen Office dan dokumen lain. Namun, jika Anda ingin kedua fitur pada software yang sebutkan tadi berada pada 1 (satu) software, ada sebuah software yang bisa Anda gunakan. Nama software tersebut adalah PDFTiger.
PDFTiger adalah sebuah software Word to PDF Converter yang bisa Anda gunakan untuk membuat dokumen PDF dari dokumen Office Word. Tak hanya dari dokumen Word saja, PDFTiger juga bisa digunakan untuk membuat file PDF dari dokumen Excel, PowerPoint, Teks (.txt) serta gambar.
PDFTiger
Selain itu, PDFTiger juga memiliki fitur PDF Converter yang mampu mengkonversi file PDF ke dokumen MS Word Documents, Rich Text (.rtf), Plain Text (.txt), Gambar, File HTML, dan file Shockwave Flash (.swf). Dengan PDFTiger, Anda memiliki dua fitur yang berbeda yaitu PDF Creator dan PDF Converter dalam 1 (satu) software.
Software seharga $39.95 ini bisa Anda dapatkan secara gratis melalui PDFTiger Giveaway (link diakhir artikel). Pada halaman giveaway tersebut, Anda bisa menemukan serial PDFTiger ini.Giveaway ini berakhir sampai tanggal 21 Oktober 2010. Jadi Anda mesti mendownload PDFTiger sebelum tanggal tersebut.

http://www.mypc-spot.com/

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords