Jumat, 04 Februari 2011

Download Tema Windows 7 Iron Man



Sudah lama rasanya blog yang membahas artikel komputer ini tidak mebahas tentang tema Windows 7.  Sebelumnya saya sudah posting beberapa tema windows 7 sepeti tema windows 7 dari bing. Selain itu, saya juga sudah memposting artikel tentang tema Windows 7 untuk windows XP. Yang mana, theme windows 7 for xp itu akan mengubah tampilan windows XP Anda seperti windows 7. Kali ini saya ingin membagi satu lagi theme Windows 7 untuk Anda yaitu Tema Windows 7 Iron Man. Dari namanya yaitu tema Windows 7 Iron Man, Anda pasti sudah bisa menebak jika tema ini bernuansa film yang sedang populer saat ini yaitu Iron Man 2. Theme Windows 7 Iron Man ini saya buat sendiri. Didalam tema Windows 7 ini berisi 15 wallpaper Iron Man yang saya ambil dari beberapa situs melalui Google Images Search. Namun, tidak semua wallpaper tersebut merupakan wallpaper dari Film Iron Man 2. Sebagian diantaranya merupakan wallpaper dari film Iron Man 1. Wallpaper dari tema ini secara default akan berubah setiap 30 menit.
Ukuran wallpaper tersebut sebetulnya bervariasi, tapi sudah saya resize menjadi sekitar 1024 x 768 pixel. Hal ini saya lakukan agar ukuran theme Windows 7 Iron Man ini tidak terlalu besar. Disamping itu, menurut saya kebanyakan resolusi monitor sekarang ini sudah support resolusi 1027 x 768 pixel dan bahkan lebih dari itu. Namun, bagi Anda yang mempunyai resolusi lebih tinggi jangan khawatir gambar akan masih tetap bagus kok. Tema Windows ini saya gunakan pada monitor 19″ dan mempunyai resolusi 1440 x 900 pixel dan hasilnya masih tetap memuaskan.
Tema Windows 7 Iron Man ini juga akan mengubah windows border color Anda sedikit berwarna agak kemerahan. Tujuannya agar sesuai dengan warna dominan pada tubuh Iron Man yaitu warna merah. Namun sayang, tema Windows 7 ini belum saya lengkapi dengan screensaver karena kembali ke masalah ukuran file tema agar tidak terlalu besar.
Tema Windows 7 Iron Man
Mengenai Windows sounds, theme Windows 7 Iron Man yang saya buat ini masih menggunakan default sound dari Windows 7. Begitu juga dengan icon yang digunakan, masih standar icon Windows 7. Bagi Anda yang berminat untuk mencoba tema Windows 7 besutan saya ini, silahkan donwload theme Windows 7 Iron Man ini melalui link yang saya sediakan diakhir artikel. Besar filenya sekitar 2,55 MB.
Cara menginstall tema Windows 7 bisa Anda lihat di artikel cara install tema Windows 7 dengan mudah atau silahkan baca file readme.txt yang saya sertakan pada tema tersebut. Namun, Anda mesti mengekstrak file hasil download terlebih dahulu karena merupakan file berekstensi .zip. Anda bisa menggunakan WinZip, WinRar atau freeware 7Zip.
Akhir kata, selamat menikmati tema Windows 7 dari saya dan apabila Anda punya masukkan mengenai tema Windows 7 Iron Man ini, silahkan ajukan melalui kotak komentar atau melaluiform kontak.

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords