Rabu, 16 Februari 2011

Foto Aliennya Palsu

Liat foto dibawah ini!
buat yang sering browsing gambar-gambar alien pasti sering liat foto ini.

Foto ini mulai dikenal publik pada taun 1979, Barry Greenwood dari CAUS, dia dapet versi foto ini dari file FBI melalui Freedom of Information Act (FOIA).

Foto ini awalnya dikirim ke Biro oleh seorang informan yang tidak diketahui pada Mei 1950, yang bilang kalo itu "Martian Amerika Serikat". Foto ini terus dimuat di buku "The Roswell Incident" (1980) oleh William Moore dan Charles Berlitz.

Keganjilan akan foto ini diketahui oleh James Oberg pada tahun 1982. dia bilang kalo dia pernah ngeliat gambar ini di surat kabar jerman, Tagblatt Wiesbadener, dari Wiesbaden, kota asalnya.

Dari dia diketahui kalo foto ini sebenernya dimuat pada tanggal 1 april 1950. Sama..

Webner menghubungi penulis asli cerita, Wilhelm Sprunkel, serta fotografernya, Hans Scheffler, dan mendapat konfirmasi itu memang lelucon April Mop.

Bahkan, lelucon ini udah dipublikasikan di surat kabar yang sama pada tanggal 3 April 1950. Sprunkel bilang ke Webner kalo ia terinspirasi cerita piring terbang yang dibacanya sebelumnya. Yaitu kisah Ray L. Dimmick yang beredar bulan sebelumnya. Dia ngelaporin penampakan "orang kerdil berukuran sekitar 25 inci".

bukan foto alien asli tapi.. Liat gambar buat petunjuk..


Dah bisa nebak itu apa? Kalo belum ku kasih tau deh..

Itu cuma foto dari anaknya Scheffler, Peter.. Foto ini di airbrush dan diposisiin sedemikian rupa terus difoto lagi. Dari foto anak kecil imut-imut berubah jadi foto alienkakisatuberkepalagede.


http://www.eryevolutions.co.cc

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords