Jumat, 08 Oktober 2010

Misteri Rumah Hantu Summerwind

Mungkin kalian jarang mendengar kisah atau bahkan nama rumah hantu ini, tapi ceritanya tak kalah mengerikan dari rumah hantu The Amityville. Rumah hantu Summerwind dibangun pada awal abad ke 20, kemudian pada tahun 1916 dibeli oleh Robert P. Lamont, seorang arsitek yang bekerja di perusahaan Tallmadge and Watson. Setelah itu rumah tersebut dikenal dengan Lamont Mansion. Rumah ini terletak di pantai Barat Teluk Vilas di Lake County, North East Wisconsin.
Robert P. Lamont kemudian merenovasi rumah tersebut sesuai keinginannya menjadi sebuah tempat yang nyaman untuk ditinggalinya. Tahun-tahun berikutnya satu persatu peristiwa aneh mulai dialami Robert. Tengah malam sekitar tahun 1925 dia mengaku mendengar langkah-langkah halus di luar kamarnya. Dia memeriksa tapi tidak ada apa-apa, diapun kembali ke kamar. Angin aneh mulai berhembus masuk kekamarnya melalui jendela yang terbuka, Robert berjalan melangkah mendekati jendela dan menutupnya. Begitu berbalik sosok bayangan wajah perempuan pucat membuatnya terhempas ke belakang dan lari terbirit-birit keluar kamar.
Tahun 1930 menjadi puncak ketakutan Robert. Tengah malam dia terbangun karena udara saat itu sangat panas dan membuatnya gerah. Dia berjalan ke arah dapur hendak mengambil minum. Keadaan dapur saat itu gelap. Tak pernah sebelumnya ia merasa segerah itu. Menegak minuman dengan rakus dan begitu berbalik dia dikagetkan dengan bayangan hitam mendekatinya. Tubuhnya terbujur kaku seolah terhipnotis, dan setelah sadar dia segera keluar dari rumah itu dan tak pernah kembali.
Rumah itu dibiarkan terbengkalai dan tak terurus sampai pada tahun 1970an pasangan suami istri Arnold dan Ginger Hinshaw beserta keempat anaknya membeli rumah itu. Keluarga itu sebelumnya memang sudah diperingatkan bahwa rumah tersebut berhantu. Tapi tak pernah dihiraukan.
Sampai akhirnya peristiwa-peristiwa ganjil mulai mereka alami. Mulai dari jendela yang terbuka dengan sendirinya, sampai Hinshaw melihat bayangan wanita yang bergerak dari bawah ke atas di sekitar ruang makan. Hinshaw mengadu kepada suaminya, Arnold pun mengalami hal serupa. Teror hantu tak henti-hentinya mendera keluarga tersebut sampai 6 bulan setelah mereka tinggal di rumah itu Arnold pun sakit dan Ginger menjadi sakit jiwa. Ginger pernah mencoba untuk bunuh diri dan dilarikan ke rumah orang tuanya di Granton, Wisconsin.


Sampai sekarang rumah itu dibiarkan terbengkalai. Bulan Juni di tahun 1988 petir menyambar rumah itu dengan hebatnya memicu munculnya api dan membakar rumah. Hal yang sangat ganjil di sini adalah bagaimana mungkin rumah tak tak lebih tinggi daripada pohon-pohon di sekitarnya sampai terkena petir sedangkan pohon-pohon tersebut sama sekali tak tersambar sama sekali. Apakah ini hanya kebetulan atau ada kekuatan yang membuatnya demikian? Setelah peristiwa kebakaran itu fondasi rumah rusak dan tak terawat lagi.

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords