Senin, 09 April 2012

6 Fakta Unik Mengenai Payudara




Payudara merupakan bagian yang sensual dari wanita. Bagian ini merupakan salah satu daya tarik seorang wanita. Akan tetapi tak hanya itu fakta dari payudara. Masih banyak fakta menarik di balik keindahan payudara. Berikut ini adalah fakta-fakta unik dari payudara.
- Payudara kiri lebih besar
Tidak ada perempuan berpayudara sempurna dan ukuran simetris antara kiri dan kanan. Biasanya payudara kiri sedikit lebih besar dari kanan. Kadang-kadang ukuran perbedaan ini dapat dilihat dengan mata telanjang. Bentuknya mungkin sedikit berbeda. Namun sampai sekarang tidak ada yang tahu apa penyebabnya.
- Ukuran sesuai usia
Pada usia 20, payudara terdiri dari lemak, kelenjar yang menghasilkan susu dan kolagen. Pada usia itu, payudara terasa kencang dan elastis. Ketika seorang wanita semakin tua, kelenjar dan kolagen mulai menghilang, dan akan ditempati lemak.
- Berat payudara
Payudara normal berukuran berat sekitar 500 gram. Masing-masing payudara menyumbang sekitar 4-5 persen dari total lemak tubuh dan menyumbang sekitar satu persen dari total berat badan.
- Rangsangan payudara
Seperti organ kelamin laki-laki, payudara juga mengeras ketika diberikan rangsangan. Payudara sangat sensitif terhadap rangsangan seksual. Menurutpenelitian, kondisi ini membuat ukuran payudara membesar sekitar 25% selama seks. Hal ini terjadi karena perubahan hormon.
- Pertumbuhan rambut
Banyak wanita memiliki sedikit rambut di sekitar areola. Hal ini sangat normal,karena di daerah ini ada folikel rambut. Jika Anda merasa terganggu, dapatdihilangkan tanpa risiko apapun.
- Penghasil ASI
Payudara seorang wanita menghasilkan susu yang rasanya lebih manis dari susu sapi. ASI mengandung banyak vitamin E, zat besi, dan asam lemak.

http://www.langitberita.com/top-lists/33096/6-fakta-unik-mengenai-payudara/

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords