Kamis, 03 Maret 2011

Misteri manusia kadal

Misteri Lizardman atau manusia kadal sampai saat ini masih belum terpecahkan. meskipun belum ada bukti fisik tentangnya, akan tetapi para saksi mata yang pernah melihatnya menyebutkan bahwa ada kemiripan dengan gambaran manusia kadal. Bukan hanya itu,berdasarkan keterangan yang diambil dari masing masing saksi juga ada kesamaan keterangan yang diperoleh.

http://i104.photobucket.com/albums/m168/coastwizard/Cryptozoology/Lizard%20Man/43b.jpg



Misteri Lizardman atau manusia kadal sampai saat ini masih belum terpecahkan. meskipun belum ada bukti fisik tentangnya, akan tetapi para saksi mata yang pernah melihatnya menyebutkan bahwa ada kemiripan dengan gambaran manusia kadal. Bukan hanya itu,berdasarkan keterangan yang diambil dari masing masing saksi juga ada kesamaan keterangan yang diperoleh.

Kasus
Kasus terlihatnya manusia kadal yaitu pada tanggal 29 Juni 1988 oleh seorang pemuda setempat. Ialah Christopher Davis(17) yang melaporkan bahwa ia telah melihat sesosok mahluk yang menyerupai kadal. Singkat cerita kejadian tersebut , ketika Christopher Davis hendak pulang sekitar jam 2 pagi , tiba tiba ban mobilnya pecah dan iapun menghentikan mobilnya tepat di sebuah jalan yang berbatasan dengan rawa rawa. Ketika ia hendak mengganti ban mobilnya yang pecah tersebut, ia tiba tiba melihat sesosok mahluk yang berlari ke arahnya.

Mahluk itu dikatakan melompat kearah mobil dan mencoba untuk merebut mobil tersebut. Chris pun berusaha melarikan diri dengan mobilnya. Sesampai dirumahnya iapun mengecek mobilnya dan setelah dicek, ia menemukan kaca sideview nya rusak parah dan ia juga menemukan tanda guratan yang ditemukan di atap mobil .
“Aku menoleh ke belakang dan melihat sesuatu yang berlari melintasi lapangan ke arahku. Saat itu sekitar 25 meter jauhnya dan aku melihat mata merah menyala. Aku berlari ke dalam mobil dan ketika aku menguncinya, hal meraih gagang pintu. Aku bisa melihatnya dari leher ke bawah – besar tiga jari, kuku panjang hitam dan hijau kulit kasar. Itu kuat dan marah. Aku melihat dalam cermin dan melihat kabur hijau berjalan. Aku bisa melihat jari-jari kakinya dan kemudian ia melompat di atas atap mobil saya. Saya pikir saya mendengar gerutuan dan kemudian aku bisa melihat jari-jarinya melalui kaca depan, di mana mereka meringkuk di atas atap. Aku melaju dan berbelok untuk menjabat makhluk pergi. “Pada bulan yang mengikuti penampakan Davis ada beberapa laporan lebih lanjut kadal besar seperti makhluk, dan goresan yang tidak biasa dan bekas-bekas gigitan yang ditemukan di mobil yang diparkir dekat dengan rawa. Sebagian besar dikatakan telah terjadi dalam radius tiga mil dari rawa-rawa di Bishopville“

Pada waktu itu, petugas penegak hukum setempat bereaksi terhadap laporan dari Lizard Man dengan campuran kepedulian dan skeptis, menyatakan bahwa jumlah yang memadai penampakan telah dibuat oleh orang-orang terpercaya tampaknya bagi mereka untuk percaya bahwa sesuatu yang nyata sedang dilihat, tetapi juga bahwa itu lebih cenderung beruang daripada Lizard Man.

Dua minggu setelah penampakan Davis sheriff membuat beberapa gips dari apa yang tampak seperti tiga-jejak kaki berjari – berukuran sekitar 14 inci panjangnya – tetapi memutuskan untuk mengirim mereka ke FBI untuk analisa lebih lanjut setelah ahli biologi menyarankan mereka bahwa mereka unclassifiable . Menurut Carolina Selatan juru bicara Departemen Kelautan Johnny Evans trek tidak cocok, tidak bisa salah untuk, jejak-jejak hewan dicatat apapun. Evans juga menolak kemungkinan bahwa mereka bisa saja dibuat oleh beberapa bentuk makhluk bermutasi.

Penampakan menarik wisatawan tertarik melihat makhluk dan pemburu tertarik untuk melacak itu, dan dekat stasiun radio WCOS menawarkan hadiah $ 1 juta kepada siapa pun yang dapat menangkap makhluk hidup. Namun, laporan dari makhluk mulai menurun di akhir musim panas dengan penglihatan kredibel terakhir tahun yang dilaporkan pada bulan Juli.

Pada tanggal 5 Agustus Kenneth Orr, seorang pilot yang ditempatkan di Shaw Air Force Base, mengajukan laporan polisi dengan mengatakan bahwa ia telah bertemu dengan Lizard Man di jalan raya 15, dan bahwa ia telah ditembak dan terluka itu. Ia menyajikan beberapa skala dan sejumlah kecil darah sebagai bukti. Orr menarik kembali account ini dua hari kemudian, ketika ia diseret untuk melawan hukum membawa pistol, dan pelanggaran pelanggaran yang mengajukan laporan polisi palsu. Menurut Orr, ia telah menemukan penampakan untuk menjaga cerita tentang Manusia Kadal yang beredar.

Pada Oktober 2005, seorang wanita di Newberry, South Carolina melaporkan ke polisi bahwa ia telah melihat dua makhluk yang menyerupai Lizard Man di luar rumahnya. Petugas yang menanggapi, Officer Michael Kennedy, tampaknya geli, mengatakan kepada perempuan bahwa makhluk “hanya ingin memeriksa manusia dari waktu ke waktu.”

Pada bulan Februari 2008, beberapa di Bishopville, South Carolina, Bob dan Dixie Rawson, aneh melaporkan kerusakan pada kendaraan mereka, bekas-bekas darah, dan hilangnya beberapa kucing mereka. Didasarkan pada bagaimana kerusakan terlihat, beberapa orang menyatakan bahwa ini adalah ulah dari Lizard Man.

Jejak darah dari Rawsons ‘kendaraan dikirim ke South Carolina Department of Natural Resources for evaluasi, dengan harapan bahwa sumber mereka dapat diidentifikasi, tetapi sampel dianggap terkontaminasi. Segera setelah insiden di rumah Rawsons’ , Lee County Sheriff EJ Melvin menemukan sapi yang mati, dan anjing hutan mati di lapangan sebelah rumah Rawsons ‘.

Kami telah mengikuti penyelidikan yang diperbarui ke dalam “Lizard Man.” Kamis, kita telah belajar bahwa dua bangkai binatang yang ditemukan di sebuah lapangan dekat rumah dan Bob Dixie Rawson. Lee County Sheriff’s Department mengatakan itu bisa dikaitkan dengan kerusakan yang cukup serius ke Rawson van.

Pekan lalu, menunjukkan kepada kita bagaimana Rawsons van dikunyah grill depan, dan bagaimana roda sumur di kedua sisinya melengkung. Ketika beberapa kucing Rawson hilang juga, tetangga mengatakan “Lizard Man” mungkin bertanggung jawab. Lee County Sheriff EJ Melvin keluar untuk memeriksa ladang dekat Rawsons pada kendaraan beroda empat. “Hanya akan naik lapangan, melihat apakah ada binatang lagi meletakkan mati.”

Sudah, mereka telah menemukan sapi dan coyote. Ini signifikan dalam bahwa mereka berdua ditemukan hanya beberapa meter jauhnya dari Rawsons mobil.

“Ini adalah dari sebuah buku,” ujar Dixie Rawson. Dan sekarang, Rawson tidak tahu apa yang fiksi dan apa yang nyata. WIS News 10 pertama menunjukkan minggu lalu bekas gigitan dan membungkuk di atas van. Tetangga mengatakan kepadanya itu adalah Lizard Man – tujuh-kaki raksasa hijau yang dilaporkan pertama penampakan di dekat Scape Ore Swamp 20 tahun yang lalu berurat dia sebagai legenda di daerah ini, sebuah legenda yang tak pernah dikonfirmasi.

Jadi peneliti mengatakan kepada Rawsons tidak perlu khawatir, semua yang harus telah dilakukan oleh beberapa hewan lain – mungkin, seorang penyelundup. Sekarang Dixie Rawson bertanya, “Jika anjing hutan itu kerusakan ini, apa yang membunuh anjing hutan dan sapi? Apakah itu Lizard Man? Saya tidak tahu.”

Sheriff EJ Melvin berkata, “Aku tidak ingin orang kaget. Tapi untuk beberapa alasan, aku berpegang teguh bahwa itu hanyalah seekor Coyote. Tetapi anjing hutan, anjing hutan yang sudah mati.”

Apa yang tersisa sekarang lebih spekulasi. Pihak berwenang berharap untuk mengambil darah ditinggalkan di van kap, tapi Departemen Sumber Daya Alam mengatakan sampel yang diambil adalah entah bagaimana tercemar. Sebagai catatan, DNR percaya lubang-lubang itu dibuat oleh seekor anjing – anjing berusaha untuk mendapatkan kucing di bawah mobil.

Sekitar setengah lusin kucing yang Rawsons masih hilang hampir seminggu setelah serangan terhadap mobil mereka. Berlalunya waktu adalah melakukan sedikit untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka.

Dixie Rawson berkata, “Kami di sini, di kota kecil yang tenang dan tiba-tiba, hal ini terjadi.”

Bagaimana hal ini terjadi? tidak ada seorang pun yang tahu pasti belum – hanya menegaskan bahwa misteri Manusia Kadal belum siap untuk dipecahkan.





http://www.eryevolutions.co.cc/

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords