Kamis, 24 Maret 2011

Lupakan Mangsa, Ular Ini Malah Menolong Katak

Jauh dari kenyataan yang biasa ditemui apabila seekor ular biasanya melahap seekor katak sebagai mangsanya, kisah dalam rekaman foto ini justru menyuguhkan persahabatan dari kedua hewan di tengah bencana banjir yang melanda Australia. Keduanya mencoba mengenyampingkan perbedaan yang menganga di antara kedua hewan pada masa silam saat katak hijau mendapatkan tumpangan di atas punggung seekor ular berwarna coklat yang melintasi genangan air akibat banjir di Queensland, dekat Brisbane.
Teknisi komputer Armin Gerlach berhasil mengabadikan momen ini saat tengah merekam sejumlah gambar kerusakan materi yang merupakan dampak bencana banjir di Brisbane.
“Biasanya sejumlah hewan tampak berkerumun saat terjadi kebakaran hutan, banjir atau bencana alam lainnya. Namun, peristiwa yang terekam kali ini sungguh mengagumkan. Saya sampai tak yakin apabila ini benar-benar terjadi,” tutur Armin Gerlach.
Bencana banjir di Queensland telah menelan 26 korban jiwa sejauh ini dan mengakibatkan kerusakan materi hingga 5 miliar dollar Australia. ( kompas )

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords