Kamis, 26 Januari 2012

Serunya Nongkrong di Rumah Bintang




Tak bisa dimungkiri, era teknologi digital berkembang semakin pesat. Tak heran, setiap tahun pun lahir inovasi baru dari dunia digital. Tren digital seperti ini bahkan sudah menjadi gaya hidup termasuk di Indonesia.

Seperti kali ini, sebuah kreativitas digital pun muncul dari Brand Bintang yang tahun ini merayakan ulang tahun ke-80. Adalah “Rumah Bintang”, rumah nongkrong virtual pertama yang dibesut Brand Bintang sebagai ajang bertemu, berkumpul, beraktivitas, dan hang-out dengan teman-teman.

Bintang selalu mengusung persahabatan dan kebersamaam dalam setiap aktivitas dan kegiatannya. “Pada tahun ini kami memperkenalkan www.rumahbintang.com, yakni kreativitas digital dari Brand Bintang yang sekarang berumur 80 tahun, sebagai brand pertama yang meluncurkan landasan digital dalam format kebersamaan,” tutur Toni Darusman (Direktur Marketing PT. Multi Bintang Indonesia) pada konferensi pers hari Rabu (11/1/2012) di Jakarta.

Ketika masuk ke dalam rumahbintang.com, para Sobat Bintang (sebutan pengakses rumah bintang, red) dapat memilih untuk menjadi host (tuan rumah) atau housemate (teman). Jika memilih sebagai host, maka Sobat Bintang harus memilih satu rumah dan melengkapinya agar menjadi rumah paling seru. Selain itu, Sobat Bintang juga bisa memilih 10 avatar dengan karakter yang berbeda-beda.

Setelah membangun Rumah Bintang, Sobat Bintang bisa mengundang teman-temannya untuk menjadi housemate dan mengadakan berbagai acara, agar Rumah Bintangnya menjadi yang palig meriah, seru dan penuh dengan kebersamaan.

Setiap Rumah Bintang dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Siapa yang memiliki poin kebersamaan paling tinggi, maka host dan housemate-nya berpeluang merebut hadiah ratusan juta dari Bintang. “Semua yang ada di Rumah Bintang adalah mengenai kebersamaan, Inilah yang membedakan Rumah Bintang dengan kreativitas digital lainnya. Pada tahap pertama, kami menargetkan 100 ribu pengakses rumahbintang.com dalam waktu 6 bulan,” tukas Toni.

infokomputer.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords