Kamis, 26 Januari 2012

Februari 2012, Jadwal Rilis Tabulet Octa 2





Meski mengusung merek lokal, Tabulet sejauh ini mampu mencuri perhatian di tengah banyaknya komputer tablet dari luar negeri. Dalam waktu setahun saja, mereka telah merilis tiga generasi tablet: Mech, Troy, dan yang terakhir, Octa.

Belum puas dengan pencapaian tersebut, Tabulet berencana meluncurkan tablet berikutnya bulan depan. Diberi nama Tabulet Octa 2, sepertinya tablet ini merupakan versi uplifting dari “kakak”-nya, Tabulet Octa, yang hadir duluan, November 2011 silam.

Sekadar mengingatkan, Tabulet Octa kala itu pertama kali diperkenalkan dalam ajang Indocomtech 2011. Kehadirannya mengundang minat pengunjung karena spesifikasinya tergolong tinggi untuk ukuran tablet bermerek lokal: layar kapasitif 7 inci dan multitouch, prosesor Telechip 1 Ghz (Cortex A8), dual camera, built-in GPS, meski masih menyematkan OS Android Gingerbread 2.3.

Untuk informasi lengkap mengenai Tabulet Octa 2 sendiri, belum dijelaskan lebih detail. Dalam keterangan yang kami terima, pihak Tabulet baru memberikan sneak peek wujud fisiknya. Yang menarik, Octa 2 akan tersedia dalam tiga pilihan warna: hitam, putih, dan merah.

Yang pasti, Octa 2 tetap mempertahankan ciri khas produk Tabulet, yaitu performa bagus dengan harga ekonomis alias value-for-money.







 infokomputer.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords