Jumat, 11 Maret 2011

Beli BB, Gratis Nonton Live&Rockin’ Concert

Live&Rockin’ concert bakal segera digelar. Pertunjukkan eksklusif yang menampilkan para artis ternama, seperti Suede, Taio, Cruz, 2PM, dan Shontelle ini rencananya akan menghibur jagat Jakarta pada Sabtu, 19 Maret 2011 mendatang.
Hari H memang masih 2 minggu ke depan, namun kehebohan sudah terasa dari sekarang. Pasalnya beberapa penampil sudah membuat beberapa pengumuman mengenai kunjungan dan pertunjukkan di website resmi mereka.
Ditambah lagi, sajian musik para superstar yang bergenre pop, R&B, dan rock alternatif ini akan tersaji dalam satu konser. Semua itu dapat dengan mudah Anda nikmati, jika pada tanggal 28 Februari sampai 19 Maret 2011 mengikuti Trade-In-Program (tukar tambah) BlackBerry melalui Comtech, Selular Shop, atau TAM.
PT. Comtech Cellular, PT. Selular Media Infotama, dan PT. Teletama Artha Mandiri (TAM) memang tengah menawarkan kepada pelanggannya untuk berpartisipasi dalam Trade-In-Program. Dua tiket VIP untuk menonton konser tersebut pun siap menanti untuk setiap pembeli.
Cara mengikuti Trade-In-Program ini cukup mudah. Pelanggan tinggal menukarkan ponsel lawas mereka. Apa pun mereknya asal masih berfungsi dengan baik dengan sebuah BlackBerry Torch 9800, BlackBerry Bold 9780, atau BlackBerry Curve 3G. Masing-masing dengan potongan yang berbeda.
Untuk BlackBerry Curve 3G, pembeli akan mendapatkan diskon Rp200.000, sementara untuk pembeli BlackBerry Bold 9780 dan BlackBerry Torch 9800 sebesar Rp400.000.
Jadi, nantinya ketika pelanggan sudah melakukan Trade-In-Program, pelanggan akan diminta untuk mengunduh aplikasi konser tersebut, yakni akses VIP. Selanjutnya pelanggan tinggal mengikuti langkah-langkah yang diberikan pada saat membeli. Setelah selesai mengunduh, pelanggan akan diminta untuk mendaftar lalu menunggu pemberitahuan yang menginformasikan bahwa proses registrasi telah berhasil. Di sana juga tertera waktu untuk menukarkan tiketnya.
Menurut sumber yang kami dapat, akan ada 8.000 pelanggan yang berkesempatan memenangkan 2 tiket VIP pertunjukkan Live&Rockin’ Concert di Jakarta International Expo (JIExpo) arena PRJ, Kemayoran mendatang. Don't miss it!


http://www.infokomputer.com/

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords