Sabtu, 10 April 2010

Waktu Berjalan Mundur ?



Alan Cave, seornang wiraniaga di kota Taunton, Somerset, sedang mengendarai mobilnya pada pagi hari di bulan Oktober 1981 dari kota Bath ke Stroud. Mobilnya melintas di bawah sebuah benda aneh, warnanya oranye, berbentuk seperti awan di angkasa.
“Saya tahu benar waktu itu jam 11.00.” katanya. Ia yakin karena penyiar radio baru saja membacakan berita-berita penting. Ia sudah terbiasa mendengar berita pada jam segitu tiap hari. Tetapi ketika melihat ke arloji, waktu menunjukkan jam 08.00. Jam digital di pena menunjukkan pukul 09.00. Keduanya betul waktu saya cocokkan.
“Kemudian speedometer mobil berputar balik! Ini sangat aneh, ia berbalik 450 km, meskipun seorang mekanik mengatakan hal itu tak mungkin.” Alan tak pernah mempercayai adanya piring terbang, “tetapi sesuatu yang sangat aneh telah terjadi hanya dalam beberapa detik dan saya tidak ingin mengalami hal seperti itu lagi.”
Biro Riset Piring Terbang Inggris kemudian mengatakan bahwa mereka telah menyelidiki laporan-laporan tentang UFO di daerah yang sama. Mereka menambahkan bahwa pengecekan terhadap gerakan-gerakan pesawat terbang tak menghasilkan apa pun.

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords