Selasa, 13 April 2010

Benda-Benda Asing di Atas Rusia



Sejak bertahun-tahun para penguasa di Kremlin berkata pada sikap para pimpinan udara Amerika bahwa UFO tak pernah ada. Apa yang terlihat dianggap sebagai awan, planet atau yang sejenis atau bahkan sebagai hal yang tak diterima akal sehat, dan rakyat yang melaporkan adanya pesawat asing dianggap sebagai orang yang terbelakang mentalnya yang masih percaya akan adanya setan atau jin.
Tetapi pada akhir tahun 1970-an, Pravda mulai mengungkapkan adanya tamu-tamu misterius di seluruh negeri. Dr. V.G. Paltsev, seorang dokter hewan, melakukan perjalanan ke seluruh kota, 750 km dari Moskow, tatkala itu ia menjumpai sebuah pesawat terbang di darat. Tiga makhluk kecil berkepala mirip telur dengan jari-jari yang panjang, berdiri disamping pesawat, tetapi ketika ia mendekati mereka, ia pun jatuh karena didorong suatu kekuatan ajaib. Ia mendapat arlojinya mati. Di atasnya, sebuah berbentuk piring yang berkilauan tadi, telah lenyap. Dr. Paltsev memutuskan untuk pulang dan kembali meneruskan tugasnya seolah-olah seperti tak pernah terjadi sesuatu. Tetapi mimpi-mimpi buruk ketika tertidur membuatnya hampir gila. Berulang kali ia bermimpi dibawa naik ke dalam piring terbang. Ia pun pergi ke seorang psikiater dan oleh psikater itu ia pun dihipnotis untuk mengatakan apa yang selama ini ia alami. Dapat dipastikan bahwa kemungkinan dokter hewan ini pernah dibawa naik ke dalam piring terbang.
Dr. A.I. Nikolaev, seorang profesor sejarah, dirawat di rumah sakit selama 3 bulan akibat perjumpaannya dengan makhluk asing secara tak terduga. Waktu itu ia bersama ketiga temannya sedang berkemah di selatan Rusia. Tak pernah dibayangkan bahwa mereka akan mengalami peristiwa yang paling aneh sepanjang hidup mereka. Ketika sedang berjalan menelusuri rerumputan, mereka berpapasan dengan pesawat berbentuk piring berwarna logam, tersembunyi di rerumputan yang panjang. Seorang dari mereka melempar batu, tetapi anehnya batu yang dilempar tadi seolah-olah masuk ke dalam pesawat tersebut. Keempat orang itu kemudian merasa ada suatu kekuatan yang aneh. Dr. Nikolaev terjatuh, tetapi ketiga temannya membantu menggotongnya meskipun mereka sendiri dalam keadaan pusing. Dua orang menjaganya dan yang ketiga lari mencari bantuan. Tetapi keduanya tertidur! Ketika perlahan-lahan membuka mata, mereka melihat dua sosok tubuh setinggi satu meter berpakaian angkasa serta helm, memandangi mereka. Tak lama kemudian sosok-sosok itu dengan cepat pergi menuju pesawat. Pesawat itu berpijar dan menghilang!
Profesor F. Zigel yang mengepalai penyelidikan ini berkata : “Tak disangsikan lagi bahwa sebuah pesawat angkasa telah mendarat, kemungkinan karena awaknya sakit.”
Beberapa hari kemudian, tiga ilmuwan melihat pesawat asing 100 km dari Moskow ketika mereka sedang berkemah. Mereka sadar akan adanya keanehan ketika mendengar suara aneh di luar tenda. Suara itu sangat berisik. Tak satupun diantara ilmuwan itu yang mengenali suara apa itu. Yang ada hanya perasaan teramat takut yang meliputi mereka. Mereka baru berani keluar setelah setengah jam lamanya. Dan apa yang terlihat di depan mata tidak dapat dipercaya. Sebuah benda bersinar keunguan, kira-kira 3 meter tingginya, terlihat seperti tombol listrik raksasa. Benda itu naik, bergoyang-goyang kemudian membubung tinggi menjadi awan yang berpijar.
Keesokan paginya mereka menemukan rumput-rumput yang rebah mendatar membentuk lingkaran. Jaraknya hanya 150 meter dari tenda mereka dan tanpa berpikir panjang mereka kemudian memanggil penyidik.
Hope dan Ruby Alexander melihat sinar terang berbentuk segitiga melayang di udara di atas Hayes Road, Bromley, Kent, sewaktu pulang mengendarai mobil pada suatu petang di tahun 1978 seusai nonton konser. Apa yang mereka lihat kemudian dilaporkan di surat kabar setempat, tetapi tak ada bukti yang mendukung hal seperti itu sehingga mereka akhirnya lebih suka untuk tidak mempersoalkan hal itu lagi.
Tetapi dua tahun kemudian, surat kabar itu menerima kartu pos yang kota ilmu Soviet, Novosibirsk. Seorang bernama V.I Sanarov minta sebuah salinan artikel tersebut. Hope mengatakan : “Kami heran akan minat mereka, setelah sekian lama.”
Seorang editor dari sebuah majalah Inggris Flying Saucer Review yang bernama Charles Review, mengatakan : “Para ahli Soviet mempunyai minat yang besar terhadap UFO. Selama beberapa tahun Akademi Ilmu Pengetahuan Uni Soviet telah minta tiga salinan dari tiap penerbitan majalah Review, dan tahun lalu saya mendapat 6 surat dari orang-orang di Uni Soviet yang menanyakan tentang hal itu.”

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords