Sabtu, 10 April 2010

Oakenholt, North Wales



Mungkin inilah laporan terbaik tentang UFO di Inggris. Juli 1976, Gaynor Sunderland, gadis kecil berumur 9 tahun berlari dengan tergesa-gesa ke rumahnya dan takut untuk bicara. Ibunya bernama Marion, mencoba menenangkan dan menyelidiki apa yang baru saja dialami anaknya itu. Gaynor menuturkan bahwa ia melihat sebuah benda asing berbentuk piring, berwarna keperak-perakan mendarat di sebuah lapangan kira-kira 1,5 kilometer dari rumahnya di Oakenholt, dekat kota Flint, North Wales. Waktu itu ia tertarik untuk melihat dengan jelas melaui sebuah lubang di pagar dan ketakutan. Dua orang berpakaian perak ke luar dari kapal dan menelusuri tanah dengan sebuah alat. Mereka bertubuh pendek dengan bola mata yang besar kemerahan. Menurutnya panjang kapal itu sekitar 10 meter dan tinggi 3 meter. Ada serangkaian jendela berwarna kuning pada sisinya serta sebuah kotak yang mengeluarkan sinar diatasnya. Kapal itu baru mengudara dengan suara menderu keras 3 jam kemudian.
Gaynor menceritakan kepada ibunya: “Saya menggigil dan takut. Saya yakin makhluk itu melihat saya.” Selama delapan belas bulan, cerita itu hanya menjadi rahasia keluarga. Akhirnya anak itu mempunyai keberanian untuk menceritakannya kepada umum. Bahkan dua kali ia ditanyai di bawah pengaruh hipnotis, dan disuruh membuat gambar tentang apa yang dilihatnya.
Seorang pengamat UFO, Jenny Randles dari Flying Saucer Review mengatakan:”Deskripsi Gaynor merupakan salah satu keterangan yang amat terinci tentang UFO.”

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords