Kamis, 24 Februari 2011

Tukang Pembuat Kopi Digaji Rp 257 Juta di Istana Buckingham

gambar ilustrasi
Jika Anda tak berkesempatan menjadi satu dari 1.900 orang yang diundang ke pesta pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, tak usah berkecil hati. Pasalnya, Anda bisa menjadi pembuat kopi untuk tamu dengan gaji 29 ribu dollar AS ( Rp 257 juta) per tahun.
Seperti dilansir dari situs resminya, www.royal.gov.uk, Ratu Elizabeth menawarkan dua jenis lowongan kerja yaitu General Assistant (Coffee Room) dan General Assistant (Wash-up). Dua pekerjaan ini adalah membuat kopi dan mencuci gelas para tamu.
Para karyawan ini harus tinggal di istana keluarga kerajaan Inggris, Buckingham Palace, di London, Inggris meski mereka harus bekerja di rumah keluarga kerajaan lain di negeri itu.
Para calon pekerja ini harus memiliki keterampilan seperti seseorang yang bekerja di restoran sementara pekerja lain akan menjadi tim yang menyiapkan teh, kopi, dan juga makan pagi menggunakan gelas dan porselen yang tepat.

http://beritaunik.net/

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords