Selasa, 22 Februari 2011

The Blue Lagoon Ecuador, Pemandian Air Panas Unik di Tengah Laut

The Blue Lagoon Ecuador yang terletak di Rocas Baimbridgen merupakan lokasi pemandian air panas yang paling banyak dikunjungi di ecuador. air panasnya adalah bagian dari pembentukan lava.terbentuknya air panas ini dikarenakan tempat tersebut merupakan bekas sebuah gunung berapi yang sudah tidak aktif lagi.gunung berapi yang sudah tidak aktid ini dulunya pernah meledak dan membentuk sebuah kawah yang sangat besar.sekarang kawah tersebut berisi dengan air hangat yang dipanaskan oleh panas bumi.
Air hangat ini yang kaya akan mineral seperti silika dan belerang dan mandi di Blue Lagoon juga dapat membantu beberapa orang yang menderita penyakit kulit seperti psoriasis. Suhu air di tempat mandi dan berenang dari rata-rata laguna 37-39 ° C (98-102 ° F). Blue Lagoon ecuador juga mengoperasikan fasilitas Penelitian dan Pengembangan untuk membantu menemukan obat untuk penyakit kulit lainnya dengan menggunakan air yang kaya mineral .namun berbeda dari pemandian air panas kebanyakan yang berada di darat,blue lagoon equador ini terletak ditengah laut.

http://beritaunik.net/

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords