Selasa, 24 Januari 2012

Tips Agar Hubungan Seksual Tetap Sehat

STUDI menunjukkan seks rutin meningkatkan kekebalan dari virus, mengurangi virus dan melindungi kesehatan kelenjari prostat pria. Manfaat lainnya juga memicu pelepasan bahan kimia untuk meningkatkan mood dan mengurangi rasa sakit. Lalu bagaimana pria dan perempuan dapat mengalami kenikmatan seksual pada setiap tahap hidupnya?Ikuti lima cara berikut ini:

1. Berhubungan seksual teratur
Hubungan seksual yang teratur membantu menjaga gairah seks Anda dengan meningkatkan produksi testosteron. Hormon itu bertanggung jawab untuk libido pria dan wanita.

2. Berhenti merokok
Merokok terbukti ilmiah dapat menyumbat pembuluh darah di penis dengan cara yang sama ketika menyumbat arteri di jantung Anda.

3. Cek kandungan obat yang dikonsumsi
Jika Anda mengonsumsi rutin produk obat tertentu untuk kesehatan, periksa kandungan zat di dalamnya. Misalnya beberapa obat tekanan darah tinggi, penyakit jantung, depresi dan masalah perut dapat menyebabkan masalah ereksi dan berkurangnya dorongan seksual.

4. Rencanakan liburan
Sempatkan waktu luang Anda untuk berlibur dengan pasangan. Liburan dibeberapa tempat tropis dan tenang bisa merangsang libido Anda dan pasangan.

5. Latihan kegel
Latihan ini dikhususkan untuk memperkuat otot pubococcygeus pada wanita saat orgasme. Lakukan pelatihan kontraksi otot tersebut sampai hitungan ke-20 setiap tiga kali sehari.

mediaindonesia.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords