Selasa, 24 Januari 2012

Cara Cerdik Perempuan agar Merasa Seksi




SEBUAH survei terbaru telah mengungkap apa saja sih yang dilakukan seorang perempuan agar merasa lebih seksi.Sekadar menyemprotkan parfum favorit, tersenyum manis, atau memotong rambut dengan gaya baru mampu membuat seorang perempuan merasa dirinya lebih seksi.

Selain itu, kaum perempuan suka berendam di air hangat, memamerkan kaki, dan mengenakan push-up bra.Survei yang digelar peritel kecantikan Inggris, Superdrug, juga mengungkapkan bahwa rata-rata perempuan merasa benar-benar seksi hanya seminggu sekali, biasanya pada malam Minggu.

"Jajak pendapat ini jelas menunjukkan bahwa perempuan tahu persis apa yang harus mereka lakukan untuk merasa seksi. Namun, mereka tidak melakukan upaya itu terlalu sering," kata Sara Wolverson dari Superdrug seperti dikutip Daily Express.

"Beberapa perempuan merasa kesulitan menjaga penampilan biasanya disebabkan terlalu sibuk. Tapi dengan sedikit upaya, seperti menyemprotkan parfum, memasang bulu mata palsu, dan tersenyum lebar, perempuan langsung dapat merasa percaya diri," katanya.

Studi terhadap 2.000 perempuan ini menemukan lebih dari setengah partisipan survei menganggap menggunakan parfum efektif membuat diri mereka merasa istimewa.

Lebih dari sepertiga mengatakan warna atau model rambut baru bisa membuat mereka merasa seksi.

Jajak pendapat ini juga mengungkapkan bahwa perempuan merasa lebih seksi jika mereka menghabiskan waktu lama untuk berdandan. Upaya lainnya yang terungkap dalam survey ini antara lain waxing, tanning, meluruskan atau mengeriting rambut, berolahraga, mengenakan atasan ketat, rok pendek, dan perhiasan.


mediaindonesia.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords