Selasa, 31 Agustus 2010



Para Selebritis Terkemuka Dunia Menjadi Saksi Mata 



Elke Sommer, aktris kelahiran Jerman yang pada tahun 1978 sedang berada di kebun rumahnya di Los Angeles, ketika sebuah benda bercahaya berbentuk bola berwarna oranye, bergaris tengah 6 meter, muncul dari kegelapan. “Ia berpijar dan mengambang di udara bagai bulan purnama,” katanya. “Ia datang ke arah saya, dan saya lari ke dalam rumah. Waktu saya keluar kembali benda aneh itu telah menghilang.”
Mungkin hampir diantara kita pernah mendengar nama petinju Muhammad Ali. Nah, pada tahun 1972, di tempat latihannya di Central Park, New York, ketika ia tiba-tiba bertemu dengan UFO. Ia berkata: “Saya sedang berlari-lari sebelum matahari terbit, ketika sinar yang sangat terang ini melayang di udara di atas saya. Kelihatannya sedang mengamati saya. Bentuk benda itu seperti tombol listrik yang besar di angkasa.” Demikian pengakuannya.
Para negarawan dan politis yang telah melihat UFO termasuk John Gilligan, gubernur Ohio, pada tahun 1973 mengatakan bahwa ia melihat sebuah UFO dekat Ann Arbor, Michigan. Ia melukiskan benda itu sebagai, ‘seberkas sinar vertikal yang berpijar merah.”
Sir Eric Gairey, Perdana Menteri kepulauan Karibia dari Grenada, pada tahun 1978 pernah mencoba tetapi tidak berhasil untuk merayu PBB agar menyelidiki UFO. Ia berkata bahwa ia sendiri pernah melihat UFO, ‘seberkas sinar keemasan yang amat terang, melaju dengan kecepatan luar biasa.”
Tetapi diantara para orang terkemuka diatas, mungkin pengakuan dari mantan Presiden Amerika lah yang paling mencengangkan. Sewaktu ia menjabat sebagai gubernur di Georgia pada tahun 1973. Ketika itu ia sedang duduk-duduk di beranda dengan 20 otang lainnya di Thomastown setelah suatu jamuan resmi, mereka melihat sebuah UFO yang tampak sebesar bulan dan berubah warna beberapa kali dari merah ke hijau. Setelah menjadi Presiden Amerika Serikat ia menyediakan dana sebanyak $20 juta untuk penyelidikan UFO.

2 komentar:

  1. masalahnya manusia termasuk primitif di kalangan alien ufo. sehingga susah untuk membuktikan kebenarrannya...
    teknologinya jauh banget dibandingkan alien ufo
    mungkin mereka sudah menemukan suatu alat yang dapat mendeteksi keadaan jikalau manusia sedang memata-mati alien ufo...
    sehingga para alien juga ga akan terkena jebakannya...
    kalo aman baru keluar....
    jika keadaan spt itu, manusia hampir mustahil untuk menemukan mereka... :)
    "bzlandito"

    BalasHapus
  2. anonim :
    benar sekali.
    kemungkinan hal itu terjadi adalah 100persen!
    ada juga saksi yang mengaku bahwa mereka seperti dihipnotis saat berhadapan dgn alien, jika itu benar berarti alien tidak hanya menguasai teknologi yang canggih, tetapi mereka juga memiliki kemampuan secara spiritual.
    jika dibandingkan hal itu saja manusia sudah sngat primitif, kemampuan otak alien seperti 1000 tahun lebih maju.
    terima kasih sudah coment!

    BalasHapus

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords