Minggu, 08 April 2012

OMG!!! Beyonce, Anjing Terkecil Seukuran IPhone




Kita semua tahu kalau Beyonce merupakan salah satu diva cantik yang mempunyai suara emas dan cukup menarik perhatian. Namun, Beyonce yang satu ini tidak bisa bernyanyi ataupun menari.
Baru-baru ini, sebuah penampungan hewan yang bertempat di California Utara, Grace Foundation, menemukan seekor anjing yang berbeda dari anjing lainnya. Anjing ini mempunyai ukuran badan yang sangat kecil dan dipercaya sebagai anjing terkecil di Dunia. Hal yang unik dan menariknya adalah anjing ini diberi nama dengan sang diva Beyonce Knowles.
Anjing lucu tersebut mempunyai ukuran tubuh yang sangat kecil dan hanya mempunyai ukuran sekitar 10 cm. Saat tubuh anjing tersebut dibaringkan diatas sebuah IPhone, Beyonce pun terlihat sangat serupa ukurannya. Salah satu Direktor Grace Foundation, Beth DeCaprio, mengatakan bahwa Beyonce ditemukan saat tengah sekarat.
“Dia tidak bernafas,” ujar Beth. “Tapi aku bisa memberikan udara di mulutnya dan beberapa menit kemudian dia bisa bernafas.”
Saat ini usia Beyonce sudah mencapai 3 minggu dan semakin sehat. “Dia mampu bertahan hidup dan sangat tangguh,” tambah Beth.
Setelah berhasil saat penyelematan tersebut, Beth berencana untuk mengumpulkan berkas-berkas guna memasukan Beyonce sebagai anjing terkecil di dunia melalui Guinness World Records.

http://www.langitberita.com/omg/48627/omg-beyonce-anjing-terkecil-seukuran-iphone/

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords